Dia Ujian Masa Depan, Tak Perlu Dendam

  • Whatsapp
Ujian masa depan

Siapa nih yang pernah merasakan jatuh dilubang yang sama, ya sakitnya sama Cuma caranya yang beda.

BASINGBE.com Bertahun – tahun untuk melupakan seseorang yang telah menyakiti kita tentunya tidak mudah. Ada usaha, air mata, dan kerja keras dibalik kalimat “lupakan dia”. Waktu yang tidak sedikit hanya untuk mengurusi soal rasa, ya rasa yang berujung kecewa. Hati selalu berharap untuk mendapatkan yang lebih baik dari dia namun apa daya ternyata ujian ulang. Sakitnya tetap sama, hanya caranya yang berbeda.

Read More

Susah memang untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik apalagi kita pernah merasakan luka sebelumnya. Trauma pasti ada, rasa kehati – hatian apa lagi. Namun, kadangkala kita bisa apa kalau kisah lama terulang kembali. Mau marah juga marah sama siapa, yang ada adalah gondok dihati.

Berangan – Angan Terlalu Jauh

Hayoo siapa yang baru berpacaran namun membayangkan akan bersanding dipelaminan dengan doi. Pasti kebanyakan dari kita pernah mengalami hal tersebut, siapa sih yang tidak mau bersanding dengan orang yang disayang. Namun, tidak disadari itulah awal ketika kekecewaan dan rasa sakit itu hadir. Apalagi, angan – angan itu tidak dibarengi dengan komitmen untuk melangkah bersama. Berjuang sendiri itu sakit, apalagi perjuangan itu untuk bersama. Maka, tidak heran apabila angan – angan hidup bersama menjadi tepuk sebelah tangan. Jadi jangan dulu tergiur untuk berkhayal hidup bersama kalau tidak ada komitmen diantara kalian.

Dia Yang Terbaik

Ada konsekuensi dibalik pujian terhadap orang yang kamu sayang. Apalagi orang yang hadir sesaat setelah kamu terluka, kamu masih dalam kondisi yang labil. Sehingga, ketika ada yang perhatian dengan kamu, akan timbul perasaan dia yang terbaik. Justru yang terbaik adalah pelukan kedua orang tuamu dan bersujud untuk berdoa kepada Allah.

Baru Dekat Tapi Rasa Cemburu Ada

Sakit ya apabila seseorang yang dekat dengan kita tapi tidak peka. Namun, itu bukan salah mereka bisa jadi itu harapan kita yang terlalu tinggi untuk memilikinya. Apalagi melihat mantan sudah punya gebetan, duh pasti lebih nyesek dihati. Namun, jangan turuti ledakan ujian rasa yang hadir, biarkan hati untuk sejenak merasakan apakah sudah waktunya untuk membuka hati atau belum. Luka itu belum sembuh total jadi ia perlu untuk istirahat sejenak.

Penulis : Arif Ghazali
Editor : Slamet Setya Budi

[IT_EPOLL id="3035"][/IT_EPOLL]

Related posts

banner 72890

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *