Kisah Stadion Milik Totenham Hotspur Jadi Tempat Perawatan Pasien COVID19

  • Whatsapp
Stadio Totenham

BASINGBE.com – Setelah lima tahun sebagai manajer ultrasound dan spesialis klinis di Rumah Sakit Universitas North Middlesex di Edmonton, London utara, Rogers Kalende tidak pernah membayangkan akan bekerja di sebuah stadion sepak bola.

Read More

Tetapi sejak pertengahan Maret, tim Rogers pindah ke Stadion Tottenham Hotspur di dekatnya.

Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Spurs yang berkelanjutan untuk menyediakan fasilitas bagi layanan NHS selama pandemi coronavirus.

“Kami sangat berterima kasih kepada manajemen di Tottenham Hotspur atas dukungan khusus yang mereka berikan kepada NHS” Tutur Roger dikutip dari Premierleague.com (04/07/2020)

“Kami tidak benar-benar berharap ini terjadi dan ketika saya pertama kali mendengarnya, saya pikir itu mungkin lelucon,” katanya.

“Tapi kemudian kami melakukan tur dan ditunjukkan kamar-kamar yang luas tempat kami akan mendapatkan layanan pemindaian. Kamar-kamar itu indah dan memiliki semua persyaratan yang kami butuhkan untuk para pasien. Itu ideal.”

Departemen rawat jalan wanita didirikan di bagian media stadion, memberikan akses ke ruang wawancara, konferensi, dan ruang ganti NFL, sementara ruang tunggu pasien terletak di restoran media.

Dan memiliki tempat yang memungkinkan klinik bersalin mereka seperti perawatan antenatal untuk dijalankan telah memastikan bahwa perawatan pasien belum terganggu.

Rogers Kalende bekerja keras di dalam salah satu ruang media di Tottenham Hotspur Stadium

“Mereka memiliki ilusi bahwa rumah sakit itu tidak aman untuk mereka (masyarakat) atau bayi mereka. Mereka lebih suka berada di rumah daripada datang ke rumah sakit ketika ada kasus virus corona.

“Kami telah memastikan bahwa pasien kami masih aman. Masih ada perawatan berkelanjutan. Ini benar-benar luar biasa.”

“Jika kami berada di rumah sakit dan para wanita ini memutuskan untuk tidak hadir, kami bisa melewatkan kelainan ini.

“Datang ke sini ke Stadion Tottenham Hotspur benar-benar membuat perbedaan.”

Dukungan khusus

Tindakan Liga Premier mungkin telah bergulir minggu lalu tetapi itu tidak berarti bantuan kepada NHS telah berhenti, dengan Tottenham Hotspur bekerja keras untuk memastikan Rogers dan timnya dapat terus menggunakan stadion sebagai tempat perawatan.

“Keramahan di stadion sangat fenomenal,” kata Rogers. “Semua yang kami butuhkan telah tersedia.

“Bekerja di lingkungan yang begitu indah hanya meningkatkan ego Anda dan Anda selalu ingin bekerja.

“Kami belum menerima begitu saja dan kami sangat berterima kasih kepada manajemen di Tottenham Hotspur atas dukungan khusus yang mereka berikan kepada NHS.”

Editor : Slamet Setya Budi

[IT_EPOLL id="3035"][/IT_EPOLL]

Related posts

banner 72890

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *