Nala ‘Kucing Pemegang Rekor Dunia’

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Dia terlihat lembut, menggemaskan, dan ia adalah kucing paling populer di Instagram. Kucing yang memiliki campuran Siam-Persia memiliki kisah unik tersendiri

Read More

Mereka yang mengenal Nala rata – rata mengenalinya dari mata birunya yang cemerlang dan wajah khas. Bagaimanapun, dia adalah pemegang gelar Guinness World Records untuk pengikut terbanyak di Instagram kategori binatang peliharaan yaitu kucing.

Walaupun memiliki 4,3 Juta Pengikut di Instagram, tak membuatnya lantas menjadi terkenal di dunia nyata.

Kisah Nala bermula dari tempat penampungan hewan peliharaan di California. Lalu sang pemiliknya yang bernama Pookie mengadopsinya pada tahun 2011.

Kebanyakan pengikut Instagram Pecinta Kucing

“Setelah dia diadopsi dan dirawat, dia menjadi kucing yang banyak disukai oleh banyak orang. Padahal awalnya saya tidak berniat mengadopsinya ” Kata Pookie dilansir dari situs Guinnessworldrecords.com

Pookie lantas membuat akun Instagram, tujuan awalnya hanya untuk berbagi dengan teman dan keluarga. Tetapi, tak disangka mendapatkan perhatian dan banyak followers seperti saat ini.

Dengan banyaknya jumlah pengikut, Nala menjadi hewan yang paling menyita perhatian di dunia. Sehingga tidak jarang mendapatkan endorse makanan hewan peliharaan. Bahkan, kisahnya kedepan akan dituliskan dalam sebuah buku.

Bagaimana Nala bertransformasi dari kucing tempat perlindungan menjadi pemegang gelar Guinness World Records?

Ketika Pookie memikirkan Guinness World Records, ia memikirkan orang-orang yang menetapkan tujuan dan mendedikasikan hidup mereka untuk mencapai sesuatu yang belum pernah dilakukan. Sertifikat tersebut mewakili waktu, hati, fokus, dan semua hal lain yang dilakukan untuk mencapai tujuan.

Bagaimana Nala secara pribadi memengaruhi Anda dan keluarga Anda

Nala adalah simbol harapan, cinta, dan kebahagiaan kami. Ketika kami mengadopsinya, kami tidak menyadari bahwa dialah yang menyelamatkan kami. Tindakan tanpa pamrih untuk menyelamatkannya dari tempat penampungan telah membawa keluarga kami begitu banyak mendapat perubahan yang lebih baik. Nala mengajarkan kita untuk menjadi orang yang lebih baik dan karena dia, kita akan mendedikasikan hidup kita untuk membantu hewan yang membutuhkan.

Bagaimana rasanya melihat Nala Cat di buku 2020?

Melihat Nala di buku 2020 membuat kami sangat gembira dan gembira. Itu adalah mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan. 

Editor : SS. Budi

[IT_EPOLL id="3035"][/IT_EPOLL]

Related posts

banner 72890

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *