Tutorial Membuat Komentar Pelangi Di Facebook

  • Whatsapp

Foto : William Iven/Unsplash

Bacaan Lainnya

banner 728x90

BASINGBE.com – Saat ini di media sosial Facebook sedang viral mengenai komentar pelangi dalam sebuah postingan. Namun, ada beberapa oknum memberikan tutorial yang keliru, misalkaan share dulu postingannya. Atau like Fanspage tertentu.

Dalam postingan akun Facebook Kang Komen mengenai tutorial komentar pelangi, mendapatkan respon lebih dari 4200 Komentar.

‎Kang Komen‎ ke •Dah Lh Males シ•

22 jam · Tutor bikin komentar pelangi nya dong😁

6,1 rb 4,2 rb Komentar 54 Kali dibagikan

Namun, tentunya terdapat beragam komentar. Bahkan ada yang menanggapinya secara kocak.

Nixon Gmana sih woe?

Suka 2 jam

Romaa Stmrg Alaii

Suka 2 jam

Nah, untuk membuat komentar pelangi ternyata caranya mudah, dan tak perlu handphone yang canggih. Bahkan kita dapat membuat komentar dengan gambar – gambar lainnya. Tak perlu nyepam untuk share terlebih dahulu ke gruop atau like fanspage.

1. Tekan Gambar Pelanginya

Cara yang pertama adalah tekan gambar pelangi yang ada dalam postingan orang lain. Setelah itu, kamu simpan ke folder galeri. Caranya sama seperti kita mengunduh gambar dari facebook.

2. Pencet Gambar Kamera Ketika Mengomentari Postingan Orang Lain

Ketika mengomentari postingan orang lain dengan komentar pelangi, kamu dapat menekan gambar kamera yang terdapat pada fitur tulis komentar. Lalu unggah gambar pelangi yang sudah kamu simpan di folder galeri.

3. Tulis Apa Yang Kamu Mau Ketik

Ketika gambar sudah ter unggah, kamu dapat menambahkan tulisan – tulisan. Misalnya ‘Iri Bilang Bos’ atau lainnya. lalu posting di dalam komentar.

Nah, ternyata sangat mudah bukan. O iya, kamu juga dapat mengomentari postingan temanmu dengan gambar lainnya dengan cara yang sama. Jangan lupa mampir di Fanspage Basingbe untuk mendapatkan informasi lainnya.

Editor : Slamet Setya Budi

banner 728x90

Pos terkait

banner 72890

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *