Apa Yang Wanita Inginkan Ketika Haid

  • Whatsapp
apa yang wanita inginkan ketika haid

Foto : Ju Desi/Unsplash

Bacaan Lainnya

banner 728x90

BASINGBE.com – Pernahkah kita berfikit, apa sih yang pacar kita inginkan ketika mereka sedang haid?. Maka cobalah berikan ia sesuatu apa yang dia suka. Bisa jadi itu adalah cokelat favoritnya, beberapa bunga kecil, dan sebuah buku yang ia ingin baca untuk sementara waktu.

Tahukah kamu? Ketika seorang wanita sedang menstruasi, ia mengalami kram perut konstan yang kadang-kadang terasa sangat sakit. Bahkan, kadangkala membuatnya sulit untuk sekedar duduk. Jadi hal – hal yang membuatnya merasa aman dan nyaman itu sangat berharga bagi seorang wanita.

Ada sebuah kisa dari seorang pria yang baik hati. Dimana, setiap kali istrinya datang bulan, ia meembuatkannya secangkir kopi dan membiarkannya menonton acara TV kesukaannya. Ini memang sedikit berbeda dari sebagian orang, tentu saja. Namun, setidaknya cobalah untuk membuat pasangan kamu minimal tiga hari pertama menstruasi senyaman dan semudah mungkin.

Dan ketika hormon-hormon itu mulai terasa mengamuk, secara dramatis tentunya akan mepengaruhi suasana hati dan nafsu makan seorang wanita. Jadi kamu bisa menebak pasangan kamu akan mudah marah jika merasa tidak nyaman, tetapi jangan khawatir, dia sebenarnya tidak bersungguh-sungguh untuk marah.

Salahku hanya tak pernah tau mengapa rasamu bisa berubah gelap

Baper akan kamu temukan di tombol bawah ini


Klik Baper

Quotes

Cukup cintai dia karena kekurangannya, bukan karena kelebihannya.

Sentuhan kecil sebuah cinta dan kebaikanmu akan selalu membuatnya tersenyum. Kamu dapat membuatnya merasa lebih bahagia hanya dengan bersamanya, menonton beberapa film kesukaanya sambil memberikan rasa nyaman. Momen-momen kecil yang berharga itulah yang membuatnya tetap nyaman dimasa-masa sulit yang tak tertahankan itu. Sebagai pasangan, kamu harus hadir ekstra selama masa-masa sulit dalam hidupnya. Dia wanita yang kuat, tetapi itu tidak berarti dia tidak membutuhkan cinta dan kasih sayang.

Ketika pasangan kamu sedang haid, dia sebenarnya tidak membutuhkan perhatian khusus. Sebenarnya dia ingin orang lain tahu, bahwa rasa itu tidak nyaman, tapi tidak apa-apa. Dan yang paling bisa kamu lakukan adalah mencoba membuatnyanyaman, seperti dengan membelikannya sesuatu yang sudah lama ia inginkan. Ini tentunya berbeda bagi sebagian orang, tetapi semua orang membutuhkan cinta dan kasih sayang, tidak peduli seberapa beragamnya.

Editor : SS. Budi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *