Perempuan Juga Punya Hati, Dia Layak Bahagia

  • Whatsapp
Perempuan Juga Punya Hati, Dia Layak Bahagia

Foto : Eka Setyowati

“Cinta Dan Luka”

Read More

Cinta itu aneh ya, kita tidak bisa memilih kepada siapa kita jatuh cinta, cinta datang dan pergi sesuka hati. Kadang membuat bahagia, tapi terkadang juga membuat luka. Cinta juga tidak bisa kita terka, saat seseorang ingin menjalani cinta dengan sepenuh hati, justru cinta malah mematahkan hati. Cinta adalah sesuatu yang abstrak, namun bisa dirasakan oleh setiap manusia secara acak.

Sialnya, cinta datang kepadaku malah berbentuk sesuatu yang menyakitkan, aku tak menyalahkan cinta, tapi dia, si pelaku cinta yang merusak esensi dari cinta itu sendiri. Jika saja waktu bisa ku ulang kembali, aku lebih memilih tidak mengenalnya, karena harapanku untuk bahagia ternyata terbalut oleh kekecawaan yang telah diberikannya.

Aku sedikit menyesal karena dengan mudah membuka pintu hatiku untukmu, namun aku sadar bahwa penyasalan tidak mengembalikan semua yang telah terjadi. Sekarang, aku memilih untuk menutup rapat pintu hatiku untukmu, maaf jika membuatmu marah, karena bagiku inilah yang terbaik saat ini, sembari memulihkan rasa yang sudah terlanjur hancur.

Kini aku hanya bisa berdoa dan berharap jika cinta datang lagi menghampiri, tidak lagi membawa sebuah luka, tapi mengajakku ke arah yang lebih baik, dan tentunya bahagia. Terimakasih cinta, darimu aku belajar banyak hal, memang tidak selalu berakhir bahagia, tapi cinta akan selalu indah pada waktunya.

Karya/Penulis : Eka Setyowati
Editor : AG
Copyright : Basingbe.com

Salahku hanya tak pernah tau mengapa rasamu bisa berubah gelap

Baper akan kamu temukan di tombol bawah ini

Quotes

Cukup cintai dia karena kekurangannya, bukan karena kelebihannya.

Siapakah Cagub dan Cawagub Jambi 2020 Pilihan Kamu? Live

  • Drs. H. Cek Endra - Hj. Ratu Munawaroh
    22% 39 / 177
  • Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M. Hum - Drs. H. Syafril Nursal, S.H., M.H
    48% 85 / 177
  • Drs. H. Alharis, S.Sos., M.H - Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I
    29% 53 / 177
  • Whatsapp
banner 72890