Sisihkan Rezeki dan Doa, Semoga Lekas Sembuh Pak Suyadi

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Bapak Suyadi (54) terbaring lemas dirumah orang tuanya di Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo Provinsi Jambi. Setelah sebelumnya mengalami sakit selama 3 Tahun sehingga tidak mampu untuk beraktifitas seperti biasanya. Uluran tangan berdatangan dari berbagai pihak untuk meringankan beban sesama.

Menurut penuturan dari Ibu Eva (Istri) Bapak Suyadi pernah mengalami tumor di kepala (otak) dan ada kelainan di kulit. Sehingga kulit mengalami pelepuhan.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

” kalau sekrang penyakit yang sedang di alami kulit ya melepuh dulu di bawak kerumah sakit kata dokter ada tumor di kepala dan sekrang alhamdulillah rasa sakitnya mulai hilang tinggal kulit ya melupas” Tutur Ibu Eva saat dihubungi Tim Redaksi Basingbe.com

Kondisi saat ini Bapak Suyadi masih terbaring lemas dan mengalami kesulitan dalam penglihatan.

“sekarang Alhamdulillah sudah bisa bergerak .berbicara ya lancar.tapi blom bisa duduk dan berjalan dan mata ya blom bisa melihat” Imbuh Ibu Eva

Kronologi atau awal kejadian

Sepulang dari Aceh tiba-tiba kaki bengkak keduanya. Mereka pikir karena lama di kendaraan. Tapi lama-lama semakin parah. Hingga mengalami kelumpuhan.
Hingga berbulan bulan lamanya.

Dan akhirnya dibawa ke rumah sakit daerah dirawat selama 4 hari.selanjutnya dirujuk kerumah sakit kota palembang, dan dirawat selama 19 hari.

Karena sudah lama dirumah sakit, uang atau bekal sudah minim, akhirnya dibawa pulang.

Dan memilih berobat di alternatif. Karena dokter bilang tidak bisa melakukan tindakan operasi kalo keadaan masih buruk. Jadi memilih berobat alternatif sekitar kurang lebih 1 bulan.
Tapi malah keadaan semakin buruk.

Dan lanjut lagi pengobatan alternatif lainnya. Tapi masih juga tidak ada perubahan.

Setelah itu lanjut berobat ke tabib.
Lalu lanjut lagi ke pengobatan herbal. Masih tidak ada perubahan, berlanjut lagi ke pengobatan spiritual.

Dan sekarang karena sudah kehabisan biaya akhirnya dirawat di rumah.

Nama istri: Eva Solihahtun
WA: 0823-1802-2549
HP: 0853-8313-8610

Rekening Donasi :
Bank BRI 0670-01-024810-50-5 A/n Hendra Efendi

Mari sisihkan sebagian rezeki kita dan doa untuk kesembuhan Bapak Suyadi. Semoga Allah SWT, membalas kebaikan bapak/ibu, saudara, dan rekan – rekan semuanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *