Tak Terduga, Ini Cara Buaya Meluluhkan Hati Wanita.

  • Whatsapp
Buaya

Kamu lagi galau, sedih, atau patah hati ?

Hati-hati girls, suara buaya kadang terdengar merdu, sampai-sampai kamu jadi halu. Hehehe..

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Tak bisa dipungkiri dikalangan muda dan mudi pada era saat ini galau ataupun patah hati menjadi salah satu hal yang sudah biasa dijumpai. Banyak faktor yang membuat hal itu bisa terjadi, mulai dari kualitas diri sampai latar belakang ekonomi.

Namun, ada baiknya menyadari bahwa semua yang terjadi adalah salah satu proses pendewasaan diri. Mungkin memang rasanya pahit, tapi kita harus tetap berusaha untuk tetap bangkit. Semakin besar patah hati yang kamu rasakan, maka akan terasa terbiasa ketika nanti kamu mengalami hal yang sama lagi. Yaaah..mirip seperti sistem kekebalan tubuh ya girls.

Nah ini dia beberapa trik yang sering digunakan para buaya darat untuk mendapatkan mangsanya.

Modus 

Tipe buaya darat yang satu ini biasanya mangkal di story atau beranda sosial media, ketika kalian para wanita sedang sedih membeberkan kesedihannya lewat story ataupun medsos lainnya, si kampr** ini dengan manisnya akan berpura-pura simpatik , seolah sedang memahami perasaan kalian girls, tapi punya niatan tersendiri. Jadi, lebih berhati-hati ya dalam bersosial media, supaya kamu tidak jatuh untuk kedua kalinya. Alih-alih ingin bahagia, malah masuk ke kandang buaya, kan repot urusannya.

Anak sultan

Nah, tipe buaya darat yang seperti ini cenderung pamer harta untuk menarik lawan jenisnya. Walaupun sebenarnya yang kaya itu orang tuanya. Si kampr** ini malah mengambil kesempatan atas apa yang dimilikinya untuk mempermainkan perasaan kalian girls. Jangan sampai tergoda ya, karena sejatinya pria yang baik justru malah akan berpenampilan biasa saja, karena mereka tak ingin kalian malah mencintai hartanya, tapi murni hatinya.

Bikin nyaman lalu tinggalkan

Kalau yang satu ini beda lagi girls, si kampr** ini biasanya malah justru sedang mengalami patah hati juga. Kamu hanya menjadi tempat pelariannya saja, atau lebih sering disebut dengan istilah keren yaitu halte bus. Tipe buaya darat seperti ini gampang dikenali kok, biasanya mereka baru saja mengalami putus cinta. Kamu hanya perlu mencari tau tentang dia sebelum menjalin hubungan yang lebih dekat lagi.

Kita jalani saja dulu

Kalian pasti sering kan mendengar suara buaya darat yang merdu dan bikin halu seperti ini.?   Ya..Si kampr** ini tidak suka mengklaim bahwa dirimu adalah pasangan atau lebih sering disebut pacar, ketika kalian para wanita ingin memperjelas kedekatan kalian berdua, biasanya dia lebih suka menyebut hubungan kalian dengan sebutan komitmen. Wah..ada-ada saja ya caranya.

Nah itu dia beberapa trik si buaya darat yang sering muncul untuk mengelabuhi perasaan seorang wanita. Buat kalian para ladies yang sedang patah hati harap lebih berhati-hati. Terutama untuk kalian yang sudah berada di usia siap untuk menjalani rumah tangga. Serahkan semua pada-Nya, dan selalu percaya bahwa jodoh ada ditangan-Nya.
Stay cool and keep wonderful. 🙂

Penulis : Arief Ghazali
Editor : SS.Budi
Copyright : Basingbe.com

banner 728x90

Pos terkait

banner 72890

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *