10 Fakta Meninggalnya Editor Metro TV Hingga Rencana Menikah

  • Whatsapp
Polisi menemukan sebilah pisau di lokasi ditemukannya mayat diduga Yodi Prabowo, editor Metro TV di pinggir Tol JORR Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

BASINGBE.com – Sesosok mayat berjenis kelamin laki – laki ditemukan di pinggir Tol JORR Pesangrahan, Jakarta Selatan, Jum’at (10/7/2020). Diduga merupakan salah satu karyawan Metro Tv. Hal ini pun mengejutkan semua publik. Yodi Prabowo merupakan sosok yang baik dan rencananya ibunya akan membahas masalah pernikahan.

Read More

1. Ditemukan Sesosok Mayat di Pinggir Tol Pesanggarahan

Sesosok mayat pria ditemukan di pinggir Tol JORR Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). Kabar penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono. Budi menyebut saat ini tengah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)

2. Editor Metro TV Tewas di Tepi Jalan Tol

Diduga mayat yang ditemukan di pinggir Tol Jorr adalah Editor Yodi Prabowo Yodi Prabowo (25), warga Jalan Alle Raya, Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Diketahui, Yodi bekerja sebagai editor redaksi di stasiun televisi Metro TV.

3. Ada Luka Tusuk

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto mengatakan, pihaknya menemukan ada luka tusukan pada tubuh korban. Hanya saja, dia tidak merinci lebih jauh soal bagian tubuh yang terdapat luka tusukan itu. Karenya proses penyidikan masih terus berlanjut

4. Polisi Temukan Pisau Bergagang Hitam

Polisi menemukan sebilah pisau di lokasi ditemukannya mayat diduga Yodi Prabowo, editor Metro TV di pinggir Tol JORR Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

“Ada satu pisau yang kami amankan, saat ini sedang diidentifikasi lebih lanjut,” kata. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto.

5. Yodi Sempat Hilang Kontak Selama 3 Hari

Polisi masih terus menyelidiki kasus dugaan pembunuhan terhadap Yodi Prabowo, seorang editor Metro TV. Dalam kasus ini polisi pun telah memeriksa beberapa saksi yang dianggap sempat bertemu langsung dengan korban sebelum ditemukan tak bernyawa.

6. Berawal dari Anak-anak Main Layangan

Jasad Yodi pertama kali ditemukan oleh tiga bocah yang sedang bermain layang-layang.

7. Rekan Syok Padahal Anaknya Pendiam, Gak Pernah Neko-Neko

Kerabat akui syok lantaran Yodi merupakan sosok yang dikenal pendiam. Anugerah Ali Rizky (25), yang merupakan salah satu kerabat Yodi, mengaku kaget ketika mendegar pertama kali bahwa Yodi ditemukan tewas.

8. Metro TV Minta Polisi Usut Tuntas Kasus

Yodi diduga menjadi korban pembunuhan. Hal ini dilihat dari adanya luka tusuk pada tubuhnya. News Director Metro TV, Arief Suditomo, meminta aparat kepolisian mengusut tuntas kasus tersebut hingga ditemukan siapa pelaku di balik dugaan pembunuhan tersebut.

9. Pembunuhan Terkait Pemberitaan?

Jasad Yodi Prabowo ditemukan oleh sejumlah anak-anak yang sedang bermain, sekira pukul 11.45 WIB, Jumat (10/07/2020). Belum diketahui motif pembunuhan tersebut, apakah terkait pemberitaan atau bukan.

Pemimpin Redaksi Metro TV, Arief Suditomo mengatakan, pihaknya masih belum mendapat informasi lebih lengkap dari pihak kepolisian soal dugaan pembunuhan Yodi Prabowo.

“Saya belum tahu (terkait pemberitaan),” ujar Pemred Metro TV, Arief Suditomo, Jumat (10/7/2020) dilansir dari megapolitan.okezone.com.

10. Rencana Akan Menikah

Uci dan Yodi diketahuinya memang tengah merencanakan pernikahan. Hal itu pula lah yang belum sempat dibahas oleh sang ibu pada malam terakhir keberangkatan Yodi untuk bekerja.

“Iya (rencana menikah), kata ibunya kan pacaran sudah lama, ya ibaratnya nanti pengen itu (menikah). Makanya, ibunya pengen ngomong dari hati ke hati kan,” imbuhnya dilansir dari megapolitan.okezone.com

Editor : Slamet Setya Budi

[IT_EPOLL id="3035"][/IT_EPOLL]

Related posts

banner 72890

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *