Hasil Autopsi Menunjukan Betapa Sadisnya Pembunuh Editor Metro TV

  • Whatsapp
Polisi menemukan sebilah pisau di lokasi ditemukannya mayat diduga Yodi Prabowo, editor Metro TV di pinggir Tol JORR Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

BASINGBE.com – Sesosok mayat berjenis kelamin laki – laki ditemukan di pinggir Tol JORR Pesangrahan, Jakarta Selatan, Jum’at (10/7/2020). Diduga merupakan salah satu karyawan Metro Tv. Yodi diduga menjadi korban pembunuhan. Laluguna proses penyelidikan, kepolisian segera melakukan Autopsi.

Hal ini dilihat dari adanya luka tusuk pada tubuhnya. Disamping itu, Polisi menemukan sebilah pisau di lokasi ditemukannya mayat diduga Yodi Prabowo, editor Metro TV di pinggir Tol JORR Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020).

Bacaan Lainnya

banner 728x90

“Ada satu pisau yang kami amankan, saat ini sedang diidentifikasi lebih lanjut,” kata. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto.

Hasil Autopsi

Polisi menemukan bukti baru penyebab kematian Editor Metro TV, Yodi Prabowo. Dari hasil autopsi, tenyata korban sebelum dihabis kan nyawanya terlebih dulu dianiaya. Hal itu ditemukan adanya luka lebam di tengkuk sebelah kiri korban.

“Dari hasil autopsi kami menilai bahwa diduga ada penganiayaan sebelumnya. Kami melihat di tengkuk sebelah kiri itu ada lebam, dimana lebam itu diduga benda tumpul,” kata Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Irwan Susanto dilansir dari Pojoksatu.id

Irwan juga pastikan bahwa luka di leher dan di dada korban merupakan bekas luka tusukan benda tajam usai pelaku dianiaya.

“Bocoran awal dari teman-tan forensik, diduga meninggalnya karena tertusuk benda tajam di jantungnya,” ungkapnya.

Selain itu, kata Irwan, pihak kembali melakukan olah tempat kejadian perkara tujuannya untuk mencari titik terang siapa pelaku di balik pembunuhan korban.

Editor : Slamet Setya Budi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *