AH (14) Siswa SMP Dibungo Ditemukan Tak Jauh Dari Lokasi Pertama Tenggelam

  • Whatsapp
AH (14) Korban Tenggelam di Sungai Batang Tebo

Bacaan Lainnya

banner 728x90

BASINGBE.com – Hingga Senin pagi, (13/7) PMI bersama tim Gabungan yang terdiri dari BPBD, BASARNAS, TNI/Polri dan masyarakat terus menyisir korban tenggelam di Sungai Batang Tebo berinisial AH (14). Tim PMI Kabupaten Bungo yang dipimpin langsung oleh Damar Waton selaku Kepala Markas PMI Kabupaten Bungo turun langsung untuk membantu Evakuasi.

Setelah selama tiga hari dilakukan proses pencarian, korban AH (14) akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

“Alhamdulillah Senin pagi (13/07) sekira pukul 08.30 WIB korban ditemukan tak jauh dari lokasi titik awal tenggelam. Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan” Tutur Damar Waton Kepala Markas PMI Bungo saat dihubungi Tim Redaksi Basingbe.com

Korban berinisial AH (14) tahun adalah seorang pelajar SMP di Kabupaten Bungo. Korban diduga kelelahan saat berenang menyebrangi Sungai Batang Tebo bersama rekannya pada Sabtu, (11/07). AH (14) Tahun merupakan salah satu warga di Kampung Lubuk Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo.

Untuk saat ini Korban AH (14) langsung di bawah ke rumah duka yang beralamat di simpang Jambi RT 07/ RW 03, Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo untuk di semayamkan.

Editor : Slamet Setya Budi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *