Milan dan Napoli Terancam Gagal Lolos Liga Champions

  • Whatsapp
Terancam gagal lolos

BASINGBE.com – Napoli menjamu AC Milan dalam lanjutan Liga Italia. Kedua tim harus puas berbagi satu poin setelah menuntaskan laga dengan skor 2-2.

Duel Napoli vs Milan berlangsung di San Paolo, Senin (13/7/2020) dinihari WIB. Pertandingan berlangsung sengit karena jarak mereka di klasemen berdekatan. Partenopei tertinggal lebih dulu lewat gol Theo Hernandez.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Napoli mampu memaksakan babak pertama berakhir 1-1. Adalah Giovanni Di Lorenzo yang sukses merobek gawang I Rossoneri.

Tim besutan Gennaro Gattuso berhasil berbalik unggul 2-1 di babak kedua pada menit ke-60 lewat gol Dries Mertens. Pertandingan terus memanas dan salng berbalas tembakan. Milan memaksakan laga tuntas 2-2 setelah Franck Kessie melesakkan gol di menit ke-73.

Tambahan satu poin membuat kedua tim tak bergerak di klasemen Liga Italia. Napoli ada di klasemen berada pada posisi keenam dengan 52 poin dan Milan tepat di bawahnya dengan 50 angka. Dengan posisi ini kedua tim kesulitan untuk menembus Liga Champions 2020/2021.

Susunan Pemain:

Napoli: Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Fabian Ruiz (Elmas 65), Lobotka (Demme 65), Zielinski; Callejon (Politano 84), Mertens (Milik 74), Insigne (Lozano 74).

AC Milan: G Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Paqueta (Saelemaekers 46), Calhanoglu (Bonaventura 61), Rebic (Krunic 88); Ibrahimovic (Leao 61).

Simak Higlight Pertandingan dan Cuplikan Goalnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *