Satu Orang Jambi Dapat Giveaway Mobil Dari Baim Wong

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Rezeki memang tak kemana, itulah pribahasa yang layak diucapkan untuk salah satu warga jambi tersebut. Akun instagram atas nama @tifabintihadi  banjir komentar selamat atas hadiah yang diterimanya dari Baim Wong. Dalam postingan awalnya ia mengaku bahwa proses ini membutuhkan waktu yang panjang.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Alhamdulillah tabarakallah wassyukurillah ,, buah kesabaran ,, tidak terbayang, semua atas izin Allah yg penting jangan. Pernah putus dari doa yakin Allah kabulkan pada dasarnya setiap doa pasti Allah kabulkan hanya saja hambanya tidak sabar menantinya,, jadi bersabarlah walau kadang hati ini menolak,krna nafsu setan terus menggoda, dan selalu bersyukur apa pun yg Allah telah kasih insyaallah akan Allah tambah aamiin 🤲🏻 ini jadi kenangan buat saya ingat Selamanya @baimwong @paula_verhoeven @basukisurodjo terimakasih buat KK Paula udah muter,, pke tangan keberuntungan KK hehe insyaallah ini jadi amal jariyah aamiin

Ucapan Selamat

Lalu para netizen pun tak luput memberikan komentar selamat.

Akun atas nama @hafidz_mahpudin Saya ucapkan selamat ya mba, Rezeki terbesar dari mas baim jatuh ke orang yg tepat, terharu saya tadi nontonnya, Semoga berkah aamiin.

@gudangmuslimgm Alhamdulillah..slmt ya kak @tifabintihadi sudah memetik buah dari kesabaran yg selama ini diyakini..semua atas seizin Allah swt..Allah mengetahui dan tdk ada yg tdk mungkin jika Allah berkehendak..smg berkah ya kak..Aamiin..

Dari akun istagramnya ternyata pemilik akun @tifahbintihadi adalah warga Kualatungkal, Jambi, Indonesia. Dalam posingannya keduanya setelah mendapatkan Giveaway dari Baim Wong ia mengunggah video call dari Baim Wong

Hadiah Mobil

Teka – teki give away apa yang diterima oleh @tifahbintihadi terjawab dalam komentar postingan tersebut. Ternyata ia mendapatkan hadiah mobil dari Baim Wong.

@victorxpdc Selamat ya Mbak…. Saya ikut bahagia Mbaknya dapat hadiah mobil. Mudah-mudahan berkah dan manfaat ya Mbak hadiahnya…. Kalau tidak keberatan follow back ya Mbak… Sekali lagi “Selamat, Manfaat dan Berkah”

Sementara itu, give away dari Baim Wong ternyata pernah juga didapatkan oleh salah seorang netizen yang bernama irfan299.


irafan299
Saya juga waktu itu menang 16 juta giveaway baim sedang butuh banget alhamdulilah menang , tapi disaat itu ada orang juga yg tidak saya kenal meminta tolong kesaya , ya alhamdulilah ya rab tanpa ragu saya kasih , ternyata itu salah satu tim nya baim yg dimana malah hadiah saya di tambahkan dan dia baru mengaku itu tim nya baim ya ampunnnnn 😂😂😂 kenapa baim di hujat sama julius padahal dia sering membantu juga tanpa di lihat kan ke orang lain , semangat kak semoga berguna @tifabintihadi

Saat dihubungi tim Basingbe.com, @tifahbintihadi menyebutkan bahwa hadiahnya diumumkan resmi dari Baim Paula dalam channel Youtube resminya.

Editor : Slamet Setya Budi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *