Kamu Sering Lupa? Bisa Jadi Kamu Adalah Orang Jenius.!

  • Whatsapp
kamu-sering-lupa-bisa-jadi-kamu-adalah-orang-jenius

Hai gaes, apa kamu baru saja melupakan sesuatu? Jangan panik, bisa jadi kamu adalah orang yang jenius.

Kali ini aku ingin berbagi informasi buat kamu tentang ciri-ciri orang jenius yang mungkin kamu belum pernah tau sebelumnya.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Tapi, jika kamu kurang tertarik dengan artikel ini, kamu bisa mencoba membaca artikel lain seperti tentang, politik, teknologi, baper, duit, opini dan masih banyak yang lainnya gaes.

Nah, ini dia beberapa ciri-ciri orang jenius.

Mudah lupa atau sulit untuk fokus

Wajar jika orang jenius mengalami hal ini gaes, karena mereka yang dikaruniai kelebihan yang luar biasa ini memiliki kinerja otak beberapa kali lipat lebih baik dibandingkan dengan orang lain pada umumnya. Kinerja otaknya sangat ekstra membuat mereka sulit untuk fokus atau bahkan malah menjadi mudah lupa, karena otak mereka tidak hanya berfokus pada satu masalah yang harus diselesaikannya.
Kudengar kamu juga mudah lupa? Bagaimana dengan mantan pacar yang telah menyakitimu gaes? Ku harap kamu sudah lama melupakannya ya. Hehe..

Aktif di saat malam hari


Jika kamu mengalami hal yang sama, bisa jadi kamu adalah seorang yang jenius, tapi tidak jika kamu baru saja mengkonsumsi kafein yang cukup banyak. Atau sedang memainkan gadgetmu ketika sudah larut malam.
Seorang jenius biasanya jadi aktif ketika malam hari, karena bagi mereka malam adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang berhubungan dengan berfikir, karena malam lebih tenang dan membuat mereka nyaman untuk berfikir.

Memiliki rasa ingin tau yang tinggi

Jika kalian memiliki adik yang super kepo, alias banyak nanya, jangan kamu malah memarahinya ya, bisa jadi kalau adik kamu berpotensi menjadi orang jenius nantinya. Karena, rasa ingin tau yang tinggi merupakan salah satu ciri dari orang jenius. Hal ini disebabkan karena mereka merasa bahwa informasi yang baru adalah asupan nutrisi yang sangat penting untuk otak mereka. Mereka sangat haus dengan pengetahuan.

Berbicara dengan diri sendiri

Sebagian orang yang tidak mengetahui hal ini, malah menganggap si jenius ini adalah orang yang tidak waras atau gila. Ternyata justru orang jenius biasanya malah suka berbicara pada dirinya sendiri, mereka melakukan hal itu biasanya sambil berfikir tentang apa yang ada di dalam fikirannya, seolah sedang berdiskusi dengan pemikirannya sendiri.

Ahli dalam sarkasme


Kalian pasti tau kan apa itu sarkasme? Ya, sarkasme adalah suatu bentuk majas yang digunakan seseorang dengan tujuan menyindir ataupun menyinggung. Si jenius sangat ahli dalam hal ini gaes, hal ini dikarenakan mereka ingin mengajak orang lain untuk ikut berfikir. Wajar saja jika mereka ahli dalam sarkasme, selain mereka mengetahui banyak hal, mereka juga pandai dalam memainkan kata-kata.

Nah itulah tadi beberapa ciri-ciri orang jenius gaes, apakah kamu termasuk orang jenius? Sssttt.. jangan sampai orang lain tau, itu akan membuatmu merasa tidak nyaman. Sampai jumpa lagi ya di tulisanku selanjutnya.
Stay Cool and keep wonderfull. 🙂

Penulis : Februarief
Editor : SS.Budi
Copyright : Basingbe.com

banner 728x90

Pos terkait

banner 72890

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *