Peluang Fasha – AJB Diusung Partai Demokrat Hampir Final

  • Whatsapp

Read More

BASINGBE.com – Sejauh ini, dalam kontestasi Pilkada Jambi tahun 2020, Partai Demokrat belum merekomendasikan kandidat yang akan diusung. Namun, teka – teki siapa yang akan diusung mulai ada titik terangnya.

Hari Senin, 20/07/2020, Pukul 16.00 WIB dijadwalkan Syarif Fasha notabene adalah Bakal Calon Gubernur Provinsi Jambi diundang secara khusus ke Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta. Tujuan diundangnya Syarif Fasha yaitu untuk memaparkan Visi Misi terkait pencalonan dirinya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi.

“Sejauh ini Partai Demokrat masih terus mengkaji calon mana yang layak diusung. Hari ini DPP Partai Demokrat dijadwalkan mengundang langsung Syarif Fasha untuk memaparkan Visi Misinya. Namun sepertinya keputusan rekomendasi belum keluar hari ini” Ungkap Syamsu Rizal saat dikonfirmasi perihal kemana arah dukungan Partai pemilik 7 kursi di DPRD Provinsi Jambi.

Lebih lanjut Politikus Demokrat tersebut mengungkapkan bahwa besar kemungkinan Fasha – AJB bakal di usung oleh Partai Demokrat karena alasan kader murni.

“Demokrat besar kemungkinan akan mengusung FASHA – AJB karena ada kader murni disana, namun keputusan itu baru akan di Rapatkan oleh Majelis Tinggi bersama Ketum DPP AHY pada tanggal 22/23 Juli 2020 mendatang” Tutur Syamsu Rizal, SE., M.SI

Sebelumnya, pasangan Syarif Fasha dan Asafri Jaya Bakri telah mendapatkan lampu hijau alias rekomendasi dari Partai Nasdem. Tentu ini sedikit banyak akan merubah peta politik pada Pilgub Jambi tahun 2020.

Syamsu Rizal saat dikonfirmasi mengungkapkan dirinya tengah berada di Jakarta dan mengharapkan agar semuanya bersabar, dalam waktu dekat akan segera diumumkan.

“Jadi seluruh Kader Demokrat di Jambi harap bersabar menunggu Keputusan Partai Demokrat untuk rekomendasi Bacagub dan Cawagub Propinsi Jambi. Mekanisme masih berlanjut” Pungkas Syamsu Rizal, SE., M.SI

Siapakah Cagub dan Cawagub Jambi 2020 Pilihan Kamu? Live

  • Drs. H. Cek Endra - Hj. Ratu Munawaroh
    21% 39 / 178
  • Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M. Hum - Drs. H. Syafril Nursal, S.H., M.H
    47% 85 / 178
  • Drs. H. Alharis, S.Sos., M.H - Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I
    30% 54 / 178
  • Whatsapp
banner 72890