Kampus Nomor 1 Di Australia Buka Pendaftaran Beasiswa S1 – S2

  • Whatsapp
Beasiswa Pendidikan

BASINGBE.com – Dilansir dari Jackstudy.co.id, melalui program Chancellor’s International Scholarship, Australian National University menawarkan beasiswa jenjang S1 maupun S2 bagi pelajar Indonesia untuk melanjutkan studi ke luar negeri. Di tahun 2020, Australian National University menempati peringkat 1 (satu) di Australia dan peringkat 29 di dunia menurut QS World University Rankings 2020.

Alumni dari Australian National University sebagian besar merupakan politisi ternama, sebut saja Marty Natalegawa selaku mantan Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, Bob Hawke, dan Kevin Rudd selaku mantan Perdana Menteri Australia.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Sejumlah jurusan yang menjadi unggulan antara lain Politics, Social Policy and Administration, Arts and Humanities, Archaeology, Business & Economics menempati peringkat top 100 di dunia menurut QS World University Rankings by Subject 2020.

Australian National University merupakan universitas negeri berlokasi di kota Canberra, yang merupakan ibu kota serta kota ke-8 terbesar di Australia. Terletak di negara bagian Australian Capital Territory dengan jumlah penduduk sekitar 400.000 jiwa menjadikan situasi kota ini asyik untuk belajar karena aman untuk tinggal dan upah minimum pekerja nya lebih tinggi dari kota lain. 

Selain itu, menurut QS Best Student City Rankings tahun 2020, Canberra menempati peringkat 22 di dunia sebagai kota terbaik bagi pelajar. Sebanyak 25 persen dari populasi penduduk di Canberra merupakan pelajar internasional dan seperempat dari keseluruhan penduduknya berasal dari luar negara Australia.

Berikut info seputar program Chancellor’s International Scholarship dari Australian National University:

Cakupan Beasiswa untuk jenjang S1 senilai AUD 25,000 atau sekitar Rp 258 juta. Beasiswa untuk jenjang S2 senilai AUD 15,000 atau sekitar Rp 155 juta. Setelah lulus, mahasiswa bisa mendapatkan sampai 3 tahun post study work visa di Australia.

Berikut ini adalah persyaratan untuk mengikuti program beasiswa Chancellor’s International Scholarship di Australian National University:

  1. Mahasiswa internasional (bukan warga negara Australia) yang akan memulai studi S1/S2 di bulan Februari 2021.
  2. Memenuhi persyaratan berdasarkan nilai akademis yang baik dan hasil tes resmi Bahasa Inggris (IELTS/TOEFL/PTE) yang memenuhi standar.

Syarat dokumen

1. Paspor terbaru.
2. Rapor/Transkrip nilai dari jenjang studi terakhir.
3. Hasil tes resmi Bahasa Inggris terbaru (IELTS/TOEFL/PTE) dengan masa berlaku hingga 2 tahun.

Nantikan webinar bersama perwakilan Australian National University tanggal 24 Juli 2020 pada jam 4 WIB untuk tahu lebih banyak mengenai studi di ANU, jurusan, biaya kuliah dan beasiswa yang ditawarkan untuk studi 2021. Silakan hubungi JACK Study Abroad untuk pendaftaran webinar dan layanan gratis studi ke Australia National University di (021) 547 6600 (Kantor Gading Serpong – Tangerang) / (021) 275 18878 (Kantor Pondok Indah – Jakarta Selatan) / Whatsapp 0812 990 77788 atau kunjungi Instagram @jackstudy.abroad dan Facebook @jackstudyindonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *