Selama 30 Tahun Pria Usia 77 Tahun, Cuci Otak Para ABG dan Dijadikan Budak Seks

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Kepolisian Italia berhasil membongkar sekte seks yang diduga telah berjalan selama 30 Tahun. ‘Kultus seks’ ITALIA yang dipimpin oleh seorang pria berusia 77 tahun ini dikenal dengan julukan ‘The Doctor’ berhasil dibongkar oleh polisi.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Dilansir dari The Sun, Petugas menyerbu markas besar kelompok sekte seks di Novara dekat Milan pada hari Minggu (19/07/2020) atas dugaan perbudakan dan pelecehan seksual.

Polisi menduga, bahwa anggota perempuan kelompok tersebut telah dicuci otaknya. Sehingga dengan mudah dilecehkan secara seksual dan disiksa oleh seorang pria berusia 77 tahun yang dikenal sebagai ‘The Doctor’

Polisi mengatakan pemimpin Sekte Seks, yang belum disebutkan namanya, mennyasar wanita muda dari kalangan pebisnis. Tidak hanya itu, the doctor juga memikat anak – anak sekolah dansa dan mencuci otak para korbannya yang rata – rata gadis – gadis muda.

Para korban diduga mengalami pelecehan dan penyiksaan seksual selama 30 tahun.

Organisasi itu memiliki struktur piramida dengan pengikut paling setia akan mendapat perhatian lebih dari The Doctor, kata polisi dilansir dari Dailymail.

Para wanita diminta untuk menyembah pemimpin mereka dan saling menyebut satu sama lain dengan sebutan ‘binatang buas’. Tidak hanya itu mereka juga dilarang untuk menyebut namanya, lapor Il Messaggero dikutip dari The Sun.

Mereka juga dipaksa untuk memutuskan semua ikatan dengan keluarga mereka. Lalu meyakinkan mereka bergabung dengan sekte seks.

Salah satu korban mengatakan kepada polisi bahwa “dia telah memutuskan segalanya” – baik itu mobilitas harian, pekerjaan, dan bahkan siapapun yang mereka temui semua akan diketahui oleh The Doctor.

Dia (the doctor) membujuk mereka (para korban) untuk tunduk pada ritual yang mengarah pada pelecehan seksual dan penyiksaan. Lalu the doctor ‘menyalakan api batin mereka’ dan memberi mereka akses ke ‘dunia yang ajaib, fantastis, dan rahasia’.

 

Tonton Penuh di Youtube Basingbe_

Selain penyiksaan, para korban akan menghadapi pengucilan sosial jika mereka tidak patuh.

Di antara mereka yang paling setia maka akan mendapatkan tempat khusus bersama The doctor. Diduga dalam melakukan cuci otak ada oknum psikolog yang membantu mengidentifikasi wanita baru (korban baru) untuk diindoktrinasi.

Polisi percaya bahwa organisasi itu telah didirikan 30 tahun yang lalu dan aktif hingga terbongkarnya sekte ini.

Mereka telah menyelidiki kultus seks ini selama dua tahun. Keberadaan sekte ini diketahui, setelah mendapat informasi dari seorang mantan anggota sekte tersebut. Selain di Novarra, petugas juga melakukan pencarian di Milan, Genoa dan Pavia.

Tidak ada data berapa yang telah dilakukan penangkapan dan banyaknya korban yang diumumkan. Disamping itu, polisi belum mengatakan berapa banyak orang yang terlibat.

Editor : Slamet Setya Budi

banner 728x90

Pos terkait

banner 72890

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *