Saksikan Big Match Liga Champions Man City vs Real Madrid Disini

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Manchester City berambisi untuk memperoleh gelar Liga Champions perdana. Mereka akan menjamu Real Madrid di leg kedua babak 16 besar mereka di Stadion Etihad.

City, dalam pertandingan ini penuh dengan kepercayaan diri, berbekal dengan keunggulan 2-1 di kandang Madrid pada akhir Februari lalu. Mereka terus bersaing bersama dengan delapan klub lainnya untuk memperebutkan mahkota Eropa.

Jika tim Guardiola menang melawan Juara La Liga Real Madrid, yang baru saja dinobatkan, City akan bertandang ke Portugal. Di mana di babak delapan besar akan diselenggarakan di Portugal akibat wabah pandemi Covid19. Babak final dijadwalkan akan diselenggarakan pada hari Minggu 23 Agustus di Lisbon. City atau Madrid akan berpeluang menghadapi Lyon atau Juventus di perempat final, dan salah satu dari empat tim itu akan bertemu Napoli, Barcelona, ​​Chelsea atau Bayern Munich di semifinal.

Leg kedua pertandingan Liga Champions ini akan berlangsung di Manchester, di Stadion Etihad meskipun ada kekhawatiran. Real Madrid, yang awalnya khawatir bermain di Inggris karena virus Corona, namun pemerintah inggris telah melakukan prosedur kesehatan yang baik dan ketat.

Pertandingan akan diselenggarakan pada Sabtu, (08/08/2020) dinihari Pukul 02.00 WIB. Dan dapat disaksikan secara Live Streaming di SSB Now Channel berikut:

[IT_EPOLL id="3035"][/IT_EPOLL]

Related posts

banner 72890

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *