Barcelona Vs Bayern Muenchen, Bigmatch di Perempat Final UCL 2020

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Dalam kondisi abnormal gelaran liga champions di musim ini tetap dilanjutkan. Bayern Munich tidak harus menunggu hasil imbang untuk mengetahui siapa lawan mereka di perempat final Liga Champions UEFA. Ia dia adalah tim raksasa La Liga, Barcelona.

Setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama di Stadio San Paolo di Naples. Barcelona berhasil menyingkirkan SSC Napoli dan melaju ke perempat final, di mana mereka akan menghadapi Bavarians.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Blaugranas unggul lebih dulu melalui tendangan kearah sudut melalui pemain bintang mereka yakni Lionel Messi pada menit ke-10. Tendangan mengayunnya mengenai kepala bek Prancis Celément Lenglet, dan tak mampu ditepis oleh kiper Napoli David Ospina.

Setelah tendangan sudut itu, pada menit ke-23, Lionel Messi mencetak salah satu gol terbaik dalam karirnya yang termasyhur:

Oh. Saya. Messi.

Karena hanya dia yang bisa, pesulap melakukannya lagi. Kelas master dalam hal keseimbangan, presisi, dan keterampilan membuat @FCBarcelona unggul 3-1 secara agregat. pic.twitter.com/nKBPfu1Ywi

Liga Champions di CBS Sports (@UCLonCBSSports) 8 Agustus 2020
Setelah menari di seluruh lapangan, mendapat umpan dari para pemain bertahan Napoli, dan masih menemukan cara untuk mendorong bola, pria dari dunia lain itu menemukan cara untuk melepaskan tembakan ke gawang saat ia jatuh ke tanah. Tendangannya rebound dari dalam tiang kiri dan Barcelona unggul 2-0.

Tampaknya Messi mendapatkan sihirnya kembali di malam itu di menit ke 30. Setelah ia mampu mengendalikan umpan dengan dadanya dan memasukkan bola ke gawang Napoli dengan sangat indah. Namun sayang, melalui VAR gol tersebut dianulir karena handball.

Seberapa mabuk VAR? pic.twitter.com/IPEoaN1nkI

Anthony DiCicco (@DiCiccoMethod) 8 Agustus 2020
Dan kemudian mereka tetap salah … hahah, christ VAR adalah sampah

Sid Lowe (@sidlowe) 8 Agustus 2020
Menjelang turun minum di menit ke-42, saat Messi menggiring bola ke dalam kotak penalti, ia menerima tendangan keras di bagian belakang kakinya dari bek Napoli Kalidou Koulibaly. Wasit perlu mengecek VAR sebelum memberikan penalti kepada Barcelona. Luis Suarez melangkah untuk mengambil tendangan penalti dan memberikan Barcelona dengan keunggulan 3-0.

Menjelang turun minum atau jeda babak pertama, Ivan Rakitic melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti untuk mencegah penyerang Napoli melepaskan bola. Goal, Lorenzo Insigne dan Napoli semakin mendekat dengan skor agregat 4-2.

Selepas jeda babak pertama, tidak ada tim yang menampilkan performa dengan bagus untuk menambah jumlah gol. Secara statistik pertandingan Barcelona mampu memasukkan tiga gol dalam delapan upaya tembakan. Sementara untuk Napoli, hanya melesakan satu gol buruk dari 16 kali percobaan tendangan ke gawang. Yang mungkin lebih buruk adalah dari 16 tembakan itu, hanya dua yang tepat sasaran.

Barcelona dan Bayern akan memainkan pertandingan perempat final mereka pada hari Sabtu, 15 Agustus, pukul 02.00 WIB/Dinihari.

Penulis : Slamet Setya Budi
Editor : Slamet Setya Budi

Watch on : SSB Now Channel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *