Prediksi Atalanta Vs PSG di Liga Champions Malam Ini

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Perempat final pertama Liga Champions diprediksikan akan berlangsung sengit. Prediksi Atalanta akan bermain All Out. Pertandingan sendiri berlangsung malam ini saat Atalanta menghadapi Paris Saint-Germain.

Read More

Kedua tim harus menghadapi sejumlah masalah, yakni absen beberapa pemain dan manajer PSG Thomas Tuchel juga mengalami patah tulang di kakinya pada akhir pekan. Tetapi kabar terbaru ia akan hadir untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

Tim Serie A itu mengalahkan Valencia di babak terakhir untuk mencapai fase perempat final ini, sementara tim Ligue 1 Prancis itu mengalahkan Borussia Dortmund.

Dari babak prempat final UCL 2020 dan hingga babak final nanti semua pertandingan akan diselenggarakan di Portugal.

Pertandingan akan dimulai pukul 02.00 WIB Kamis 13 Agustus di Estadio da Luz, Lisbon.

Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung di BT Sport 1 dan BT Sport Extra 1, serta BT Sport Ultimate. Untuk siaran di Indonesia disiarkan di stasiun SCTV.

Atalanta kemungkinan besar akankehilangan penyerang kunci Josip Ilicic, karena masalah pribadi. Mereka juga kehilangan penjaga gawang Pierluigi Gollini karena cidera di ligamen ligamen dan lutut robek

PSG juga memiliki sejumlah pemain yang mengalami cedera yakni di antaranya adalah Kylian Mbappe (pergelangan kaki) dan Marco Verratti (betis). Bek Layvin Kurzawa dan Thilo Kehrer juga absen karena cedera paha dan patah tulang. Angel Di Maria, sementara itu, diskors.

Prediksi line-up

Atalanta: Sportiello; Toloi, Caldara, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Malinovskiy, Gomez; Zapata.

PSG: Navas; Dagba, Silva, Kimpembe, Bernat; Marquinhos, Gueye, Paredes; Sarabia, Icardi, Neymar.

Kemungkinan

Atalanta – 11/5

Seri – 3/1

PSG – 23/18

Prediksi

PSG akan jauh lebih nyaman jika Mbappe dan Marco Verratti khususnya tersedia, tetapi dua kesalahan besar di kedua ujung lapangan untuk Atalanta bisa menjadi kunci.

[IT_EPOLL id="3035"][/IT_EPOLL]

Related posts

banner 72890

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *