Direktur RSUD STS Tebo Tanggapi Alkses ICU RSUD Diduga Dirusak Oleh Oknum Keluarga Pasien

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Pemberitaan dalam beberapa media online mengenai dugaan pengrusakan Alat Kesehatan oleh oknum keluarga pasien mendapat rekasi beragam. Pengrusakan alat – alat ICU yang diduga didasari karena tidak puas dengan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Taha Syaifuddin Tebo.

Saat dikonfirmasi oleh redaksi Basingbe.com, dr. Octavienni, SpAN., M.Ked direktur RSUD STS TEBO mengatakan bahwa Press releasi resmi dari pihak RSUD STS Tebo akan dilakukan hari ini, Rabu (02/09/2020).

Bacaan Lainnya

banner 728x90

“Press rilis resmi dari pihak RSUD STS Tebo akan dilakukan besok (2/09/2020). Sebelumnya kita jadwalkan pukul 10.00 WIB tapi kita undur menjadi siang ya mas, karena saya ada jadwal operasi besar pasien” tutur dr. Octavienni

Kejadian pengrusakan alat kesehatan di Ruang ICU terjadi pada hari Selasa tanggal 01 September 2020, sekira jam 07.30 Wib. Diduga pengerusakan alat kesehatan yang bernilai ratusan juta tersebut didasari karena tidak puas dengan pelayanan RSUD STS Tebo.

Salah satu pegawai dari RSUD STS TEBO yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan Kerugian diprediksi mencapai lebih dari Rp. 300juta.

“Alat ICU RSUD STS Tebo yang dirusak harganya lebih dari 300jt mas. Nanti kalau ada yang dirawat dan perlu ada yang menggunakan alat itu jadinya susah karena harganya mahal” tutur salah satu Pegawai diruang ICU RSUD STS TEBO.

Penulis : Slamet Setya Budi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *