Dijuluki Pria Paling Jelek, Justru Ia Miliki 3 Istri

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Satu lagi bukti bahwa cinta dapat menaklukkan segalanya, seorang komedian Uganda, Godfrey Baguma alias Ssebabi yang dijuluki sebagai pria paling jelek di dunia, belum lama ini menikah dengan istri ketiganya dengan gaya megah dan penuh warna. Pernikahan suci yang terlihat diselenggarakan dalam ruangan yang mewah dihadiri oleh beberapa tamu undangan.

Mereka terlihat sangat bahagia terlihat dalam foto-foto yang lantas menjadi viral di media sosial.

Read More

Godfrey Baguma, 47, diyakini menderita kondisi medis langka yang tidak diketahui penyebabnya. Sebelum menyelenggarakan pernikahan dengan istri ketiganya bersama istri keduanya Kate Namanda (30) mereka dikaruniai seorang bayi perempuan beberapa tahun lalu.

Pada tahun 2002, Baguma memenangkan gelar yang justru kurang disukai oleh kebanyakan orang, yaitu kompetisi pria paling jelek. Dari kompetisi tersebut ia berhasil memenangkan hadiah dan mampu memngangkat perekonomian keluarga.

Sebelum pernikahannya dengan Kate, Godfrey memiliki dua orang anak dengan istri pertamanya. Tetapi pernikahan mereka berakhir ketika dia memergoki istrinya selingkuh.

Ssebabi’ julukan dari Baguma, adalah seorang ayah dari tujuh anak. Dia mendapatkan julukan ‘Ssebabi’ setelah memenangkan kontes pria paling jelek. Dia tinggal di Kyazanga, distrik Lwengo, dan menikah dengan Kate Namande, 28, dengan istri pertama dan keduanya telah dikaruniai tujuh anak dan baru menikah dengan istri ketiganya.

Dilansir dari Kompas.com, dr. Wilson menuturkan bahwa penyebab Baguma memiliki kelangkaan medis diakibatkan dari bentuk kepalanya yang abnormal, sehingga sebagian otaknya mengalami tekanan. Postur tubuhnya juga mengakibatkan tekanan di dada sehingga membuat dia sulit bernapas.

Enam pekan setelah melakukan scan MRI Wilson mengatakan, Godfrey mengalami sebuah kondisi langka yang disebut fibrodysplasia, yang memengaruhi pertumbuhan dan penempatan sel serta jaringan tubuhnya.

Penulis : Slamet Setya Budi
Editor : Slamet Setya Budi

[IT_EPOLL id="3035"][/IT_EPOLL]

Related posts

banner 72890

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *