Kuasa Hukum Dampingi Oknum Dugaan Perusakan Alkes RSUD STS Tebo

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Kasus perusakan Alat Kesehatan (Alkes) Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Taha Syaifudin Kabupaten Tebo menuju babak baru. Kuasa Hukum pelaku perusakan Alat Kesehatan RSUD STS Tebo menyatakan kliennya telah mengadiri panggilan dari penyidik kepolisian sektor Tebo Tengah.

Read More

” Yang pasti klien kita hari ini 15 September 2020 sudah menghadiri panggilan daripada penyidik kepolisian sektor Tebo Tengah, sekitar pukul 09.30 WIB” Tutur Tomson Purba (15/09/2020)

Saat ditanya mengenai perihal pemeriksaan dan pertanyaan dari penyidik. Lebih lanjut, Thomson Purba mengatakan kliennya kooperatif dan menjawab apa yang ditanyakan oleh penyidik.

“Beberapa pertanyaan telah dijawab oleh klien kita, dan lebih dari sepuluh pertanyaan yang ditujukan oleh penyidik kepada klien kita” Imbuhnya

Lalu, sejumlah awak media menanyakan terkait ikhwal kasus perusakan alat kesehatan ini telah masuk dalam proses penyidikan.

“Yang pasti ini masih dugaan, dan pihak kepolisian masih melakukan proses penyidikan, dan semuanya kita serahkan kepada penyidik polri. Kita menunggu saja semoga tidak ada yang dijadikan tersangka” Pungkasnya

Penulis : Slamet Setya Budi
Editor : Slamet Setya Budi

[IT_EPOLL id="3035"][/IT_EPOLL]

Related posts

banner 72890

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *