Konyol, Sang Istri Marah Dan Akhirnya Pria Ini Jadi Barang Bukti

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Apakah kamu pernah menghancurkan hubungan percintaan orang lain tanpa sengaja? Perusak Hubungan Orang atau yang biasa disebut atau disingkat PHO adalah orang ketiga yang masuk dalam suatu hubungan bermaksud menghancurkan atau menggoda salah satu pasangan. Pelaku PHO ini bisa wanita maupun pria dan juga korban bisa keduanya. Pelaku PHO biasanya ada di lingkungan kita sendiri.

Saat ini banyak terjadi pada wanita yang berpelaku ingin merebut seorang pria milik orang. Sebenarnya kita tidak bisa menyalahkan penuh kepada PHO ini karena disisi lain bisa jadi memang pasangan kita yang melenceng ke wanita atau pria lain yang seakan-akan kita menyalahkan orang baru yang masuk kedalam hubungan dan menyebutnya dengan sebutan PHO.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Namun apa yang dicurahkan oleh pria ini buat kita geleng – geleng kepala?. Pasalnya hanya kesalahpahaman. Pria yang memiliki nama lengkap dalam akun Quora Riki Kusumah Purnama, menceritakan bahwa dirinya pernah menghancurkan percintaan tanpa sengaja. Berikut kisahnya :

Maaf gak sempat make up. Rambut saya panjang, lurus, badan langsing. Impian anak perempuan pada umumnya.

Jauh di pulau kecil, hiduplah kami para kuli tambang. Terisolasi oleh hutan dan laut. Kami sudah terbiasa jauh dari keluarga. Tidak sedikit juga banyak yang memilih berselingkuh sebagai alternative.

Suatu hari di perjalanan menuju mess, saya berjalan dengan merangkul pundak teman. Entah lambe turah darimana. Singkat cerita, foto saya dari belakang sedang merangkul teman, sampai di istri teman saya.

Istrinya langsung naik darah. Tellpon teman saya, langsung maki-maki tanpa titik koma. sampai nangis-nangis pula.

Sudah dijelaskan berulang-ulang bahwa saya seorang lelaki. Sang istri tetap tidak percaya. karena sudah sering suaminya tertangkap selingkuh. Bahkan no HP teman sampai diblokir, sakit.

Lebih baik ketahuan selingkuh dengan perempuan daripada di fitnah dengan seorang laki-laki lagi, ujar temanku.

Emang situ saja. Tolong pikirkan perasaan saya juga. Saya disangka selingkuh dengan laki orang. Weqs. Lebih enak dengan bini orang 🤔

Gosip inipun cepat menyebar seantero tambang, dan jadi bahan lelucon teman-teman. Resiko orang cantik.

Bahkan saya ‘diculik’ ke rumah teman di daerah Ternate. Dijadikan barang bukti bahwa saya benar-benar seorang pria. 😔

Salam, pernah cantik.

Penulis : Slamet Setya Budi
Editor : Slamet Setya Budi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *