Putra Bungsu Walikota Jambi Tutup Usia

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Saat ini cobaan berat sedang dialami Wali Kota Jambi Syarif Fasha. Setelah dirinya dinyatakan positif Covid-19, keluarga terdekatnya yang terdiri atas istri dan dua putranya juga terpapar virus corona. Saat ini mereka dalam perawatan di rumah sakit di Jakarta.

Namun, kabar duka ditengah perjuangan mereka melawan virus Corona. Walikota Jambi harus kehilangan putra bungsunya. Putra Bungsu Walikota Jambi dinyatakan meninggal dunia pada Senin (21/09/2020) pukul 13.15 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Dalam press release yang disampaikan oleh Dr. Maulana, M.Km selaku Wakil Walikota Jambi pada Senin (21/09/2020) siang menyatakan bahwa Putra Bungsu Walikota Jambi meninggal dunia pada pukul 13.15 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta.

“Innalillahi wainailaihi rojiun baru saja kami mendapatkan berita yang menyedihkan yakni telah berpulang kerahmatullah ananda Muhammad Fabiansyah Putra Bin H. Syarif Fasha pukul 13.15 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta. Semoga ananda mendapatkan tempat terpuji disisi Allah SWT” Terang Dr. Maulana, M.Km

Wakil Walikota Jambi juga menyampaikan agar masyarakat Kota Jambi agar melaksanakan shalat ghaib atas meninggalnya ananda Muhammad Fabiansyah Putra Bin H. Syarif Fasha.

“Kami menghimbau agar masyarakat Kota Jambi agar melaksanakan shalat ghaib dan melaksanakan doa bersama untuk ananda tersebut. Serta kami mendoakan agar bapak Walikota Jambi dan keluarga diberikan ketabahan dan kesembuhan” Pungkas Dr. Maulana, M.Km selaku wakil Walikota Jambi

Penulis : Slamet Setya Budi
Editor : Slamet Setya Budi

banner 728x90

Pos terkait

banner 72890

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *