Apes, Pria di Bungo Ini Kepergok Saat Hendak Bobol Toko

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Nasib apes memang kadangkala dapat terjadi kapanpun. Pernah sempat lolos dari intaian. Namun, namanya kejahatan pasti akan terbongkar juga. Hal itulah yang dialami oleh seorang pria berinisial AS warga Kelurahan Batang Bungo. Ia kepergok saat sedang bongkar toko di pasar Bungur yang berada di area pasar atas Muara Bungo, pukul 19.05 WIB, Senin (21/09).

Indra selaku Koordinator keamanan ketertiban pasar saat dikonfirmasi oleh Sidakpost.id membenarkan bahwa pria yang bernama AS memang sudah lama diintai oleh kamtib pasar.

Read More

“Tadi juga ada pedagang pasar Bungur yang mengaku telah kehilangan barang di toko. Sempat dikejar, namun kehilangan jejak. Jadi malam ini sengaja kami mengintai gerak gerik orang yang mencurigakan tidak lama berselang dia (AS) bereaksi,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Riki selaku pedagang ikan di lokasi Pasar Atas, ia menyebutkan bahwa dagangannya yang hendak ia jual juga mengalami kehilangan. Ia mengaku sempat mengejar pelaku pencurian. Namun, pelaku berhasil kabur sembari membawa ikan dagangannya senilai Rp. 50.000.

“Memang sudah sering para pedagang kehilangan barang berharganya maupun dagangannya di pasar atas itu. Semua pedagang sudah resah karena barang-barang dagangan sering hilang. Dan malam ini ketahauan pelaku yang hendak membongkar toko,” cetusnya.

Kapolsek kota Muara Bungo IPTU Ivan melalui Kanit Sabhara Ipda Agus ketika dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan seorang pria bernama AS. Karena ia tertangkap basah, diduga ketika hendak sedang membongkar sebuah toko di pasar Bungur pasar atas Muara Bungo.

“Sekarang yang bersangkutan sedang kita periksa lebih lanjut. Menurut dari laporan pedagang, mereka sudah sering kehilangan barang dagangannya maupun barang berharga pada malam hari. Pelaku ini juga mengaku uang hasil mencuri untuk main judi online,” kata Ipda Agus.

Editor : Slamet Setya Budi

[IT_EPOLL id="3035"][/IT_EPOLL]

Related posts

banner 72890

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *