Bagi Suami Yang Jauh Dari Istri, Apakah Tergoda Jajan?

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Bagi suami yang bekerja jauh dari istri: Apakah Anda pernah merasa tergoda untuk “jajan”? Bagaimana cara menahan hasrat untuk berhubungan intim selama berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan?

Pertanyaan itu muncul dalam sebuah topik pembahasan terkait nasihat dalam pernikahan dalam platform Quora. Tanggapan beragam, namun sebuah akun anonim mendapatkan respon dan rating jawaban tertinggi, Seperti ini kisahnya.

Read More

Kalau digodain setan tentu saja pernah. Berkali-kali saya kepikiran untuk nyobain tempat pijit dan karaoke yang jaraknya tidak jauh dari plant. Apalagi teman-teman saya juga banyak yang suka ngajakin saya ke situ. Malah ada yang mau nraktir saya buat sekali cobain. Udah macem marketingnya aja teman saya.

Tapi alhamdulillah kalau sampai beneran tergoda dan datang ke sananya blm pernah. Paling mentok-mentok saya cuman pernah siap-siap mau pergi naik motor. Habis saya putar kunci motornya mau berangkat, saya keinget istri dan anak di rumah. Saya langsung istighfar berkali-kali. Terus saya wudhu, salat. Habis itu saya telpon istri. Saya suruh teman saya pergi sendiri aja, pinjam motor saya seperti biasa.

Pas saya telpon istri, saya kelepasan nangis di depan istri. Kita video call dan istri langsung kaget. Dia tidak tahu kalau suaminya hampir saja mengkhianati dia dan anak di rumah. Saya minta maaf ke istri dalam hati. Istri saya fikir, saya nangis karena kangen. Jadi dia hanya ketawa-ketawa aja.

Saya nyesel pernah sempat kepikiran untuk coba-coba seperti teman saya. Saya sdh janji sama istri saya kalau saya tidak akan pernah melakukan hal itu. Selamanya sampai mati saya hanya akan setia kepada istri dan anak-anak saya di rumah. Kebahagiaan utama saya adalah mereka.

Makanya skrg saya lg ngumpulin uang supaya istri dan anak bisa ikut pindah ke sini. Rencananya inshaallah kita mau kontrak rumah kecil saja. Supaya kita tidak perlu lagi hidup berjauh-jauhan. Doakan yg terbaik untuk kami.

Nah kira – kira bagaimana pendapatnya para pembaca Basingbe.com?

Penulis : Slamet Setya Budi
Editor : Slamet Setya Budi

[IT_EPOLL id="3035"][/IT_EPOLL]

Related posts

banner 72890

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *