LDR Sangat Mudah Untuk Berbohong, Tapi Untuk Apa.

  • Whatsapp

BASINGBE.COM – Tidak sedikit dari kita beranggapan bahwa hubungan jarak jauh adalah hubungan yang hanya buang – buang waktu saja, nyesek ketika menahan rindu. Bahkan kita harus siap – siap patah hati karena kita tidak tahu apa yang dilakukan pasangan, bisa jadi mereka selingkuh, duh curiganya.

Namun tidak sedikit kok mereka ada yang kuat untuk menjalin hubungan jarak jauh atau yang dikenal LDR (Long Distance Relationship). Keberhasilan menjalin LDR ditentukan oleh sikap dari kita dan pasangan kita. Alangkah baiknya hubungan jarak jauh itu disertai dengan komitmen kuat untuk menjalin sebuah hubungan yang serius. Berikut beberapa tips yang mungkin gak penting – penting amat, apalagi yang pernah patah hati ketika menjalin LDR, Upsss.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Jangan Menuntut Komunikasi Terus Menerus Tiap Detik

Duh siapa sih yang betah apabila dituntut saling berkomunikasi yang tak wajar ini. Perhatian sih boleh tapi secara wajar saja bahkan komunikasi ini cenderung tidak sehat.

Hubungan LDR, Masa Untuk Belajar

Ambil fase hubungan LDR ini sebagai kesempatan belajar. Selain sebagai ujian cinta tentunya ini akan memberikan kalian banyak waktu untuk memulai masa – masa yang baru. Tidak hanya untuk sementara menghilangkan rasa rindu akan tetapi ini juga kesempatan memulai usaha untuk mempersiapkan masa depan kalian.

Jangan Berlebihan Cemburu Pada Pasangan

Selalu tetapkan aturan dasar kalian bahwa pasangan kalian juga memiliki kesibukan apalagi untuk masa depan kalian. Penting bahwa kalian selalu mengomunikasikan kebutuhan, perasaan, dan harapan kalian satu sama lain secara konsisten sehingga tidak ada yang merasa tertipu atau curigaan melulu. Jika merasa tidak puas, bicaralah. Jangan malah berharap pasangan menjadi akan meramal pikiran kamu.

Manfaatkan Teknologi Untuk Erat Dengan Pasangan

Gabungkan berbagai hal cara kalian untuk berkomunikasi satu sama lain. Di zaman modern ini, kita memiliki banyak pilihan yang kita inginkan. Misalnya dapat melakukan obrolan video sesekali, kirim foto, pesan suara, atau video kenangan kalian.

Hindari Hal Yang Membuat Cemburu Pasangan

Hindari situasi yang mungkin menimbulkan kebohongan terhadap pasangan sebanyak mungkin. Jika kamu tahu bahwa itu akan membuat pasangan tidak nyaman. Kalian harus mengontrol sebuah hubungan, pasti ini tidak mudah akan tetapi bersabarlah.

Pahami Waktu Kalian

Jika pasangan sibuk cobalah kita untuk memahaminya, atau kita juga ikut untuk memiliki kesibukan yang produktif. Manfaatkan waktu luang untuk berbagi cerita dan impian masa depan.

Saling Mengunjungi Pasangan Bila Memungkinkan

Apabila salah satunya memiliki waktu luang maka tak ada salahnya saling berkunjung. Tentu, dalam hal ini ada banyak yang perlu dipertimbangkan seperti waktu dan keuangan; dan itulah mengapa harus pintar memahami hal itu.

Ingat Tujuan Bersama Pasangan

Selalu ingat tujuan dan berpikir maju ke depan bukan ketika salah satunya sibuk malah mencari pelampiasan dengan orang lain. Ketahuilah bahwa situasi di mana kita berada. LDR hanyalah situasi sementara dan pastinya menginginkan sebuah hubungan yang seharusnya. Rangkul kesibukan dan teruslah bekerja menuju masa depan yang diinginkan sebagai pasangan.

Jujur Pada Pasangan

Jadikan hubungan LDR sebagai cara kita untuk selalu tetap jujur ​​dan terbuka satu sama lain. Kita tahu, dalam sebuah hubungan LDR sangat mudah untuk berbohong kepada pasangan. Tapi jangan. Tahan godaan itu. Tidak ada hubungan yang sehat yang dapat dibangun di atas kebohongan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *