Cara Pacaran Terbaik : Peduli Seperti Orang Tua, Berdebat Seperti Suami Istri, Berbicara Seperti Sahabat

  • Whatsapp
Lempar Tulisan kamu di Basingbe.com

BASINGBE.com – Saling mendukung bagi setiap pasangan tentu sangat penting. Tidak hanya dalam kehidupan sehari-hari juga dalam karier. Dengan dukungan yang kuat kepada pasangan, sukses pun akan diraih.

Sebuah dukungan dan penghargaan kecil sangat penting dalam menjaga hubungan kalian, apalagi ketika berhasil melewati masa – masa sulit jangan biarkan apa yang kamu bangun itu jatuh.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Kehidupan percintaan tentu tidak melulu  soal keromantisan. Pacarmu bisa saja memiliki masalah, merasa sedih, kecewa, atau bahkan bosan dengan aktivitasnya. Nah, sebagai pacar yang perhatian alangkah baiknya jika kamu selalu memberi semangat.

Mungkin kamu bukan orang yang berbakat menyusun kata-kata romantis sebagai penyemangat untuk pacarmu. Namun, setidaknya kamu harus berusaha memberi semangat meski dengan kalimat yang terasa biasa saja, bukan?

Dukungan pasangan untuk sebuah kesuksesan sangat diperlukan. Tak mengapa dibilang bucin asalkan apa yang diperbuat itu adalah hal positif.

Aku rela membiarkan diriku terluka karena menunggu. Semua demi kesuksesanmu, Sayang. Tetep semangat kerjanya.

Duh, siapa sih yang jarang komunikasi terus menunggu sangat lama untuk sebuah rindu karena si doi sibuk derja. Tak apa – apa toh itu untuk masa depannya dan juga kalian berdua.

Dalam hidup ini, mungkin kamu atau kekasihmu pernah atau akan melewati fase kehidupan yang membuat kalian meneteskan air mata. Namun, masalah yang datang mungkin hanya bersifat sementara. Bagaikan pergantian malam dan siang, setelah duka pasti ada suka. So, saling menyemangati ya.

Lakukan sesuatu sesuai dengan peran masing – masing dan tentu saling mendukung. Jangan lupa, berikan kebebasan satu sama lain untuk menjalankan hobi atau sekedar berkumpul bersama teman.

Hubungan yang sehat bukan berarti kamu menuruti keinginan pacar dengan menghentikan hobimu. Ada kalanya kamu harus memahami pacar atau pacar yang memahamimu.

Penulis : Slamet Setya Budi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *