Warga Ulak Banjir Rambahan Dambakan Aula dan Akses Jalan

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Reses di Desa Ulak Banjir Rambahan, masyarakat menyambut hangat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Syamsu Rizal, SE., M. Si (17/11). Cerita nostalgia perjuangan bersama tentang Pemekaran 4 Desa di Kecamatan Tebo Ulu khususnya Desa Ulak Banjir Rambahan menjadi kisah hangat yang berkesan.

“Pemekaran Desa wajib kita syukuri, oh iyo apolagi di Ulak Banjir kini pemilihan Kepala Desa. Jangan ado gesekan, politik jangan sampai menjadi ajang pemutus silaturahmi, siapopun yang terpilih itu pemimpin kito” Tutur Iday

Read More

Dalam forum diskusi untuk menyerap aspirasi masyarakat, Heri Gusti salah satu tokoh Pemuda mengatakan, Ulak Banjir Rambahan dan bang Iday itu tidak ada lain lagi. Saat menyampaikan aspirasi dan pendapatnya di Kantor Desa Ulak Banjir Rambahan Kecamatan Tebo Ulu.

“Kami ingat perjuangan Bang Iday dalam pemekaran 4 Desa di Tebo Ulu ini khususnyo Desa Ulak Banjir, jadi bang iday dengan kami warga, bukan orang asing lagi. Bang, kami jugo meminta untuk perjuangkan Aula Pertemuan atau Gedung Serba Guna, sekaligus jalan lingkungan dan makam, itu prioritas kami.” Tutur Heri Gusti

Dalam diskusi yang dihadiri lebih dari 50 peserta, Iday menjawab satu persatu permasalahan yang menjadi prioritas Masyarakat Desa Ulak Banjir.

“Untuk persoalan jalan yang menjadi prioritas masyarakat apabila ada kendala seperti belum ada izin dari masyarakat yang terdampak pelebaran jalan tolong diselesaikan dibawah. Untuk aula, kareno Desa memang butuh balai pertemuan, minimal tidak biso seluas Rantau Langkap minimal ado. Insya allah kita perjuangkan itu.”

Sementara itu, dalam reses di Ulak Banjir Rambahan, masyarakat juga menginginkan program kepemudaan dan peduli dibidang pendidikan.

Penulis : Slamet Setya Budi

[IT_EPOLL id="3035"][/IT_EPOLL]

Related posts

banner 72890

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *