Hal Sederhana Tapi Hubungan Semakin Menyenangkan

  • Whatsapp

BASINGBE. com – Muara Tebo – Siapapun yang sedang menjalani hubungan LDR atau jarak jauh tentu sering merasa rindu pada kekasih atau pasangan dan yang biasa dibilang Pacar. Siapapun yang menjalani hubungan LDR atau cinta jarak jauh, tentu tahu betul bagaimana bergelut melawan rasa rindu dan berusaha tetap tenang, nyaman bahkan tanpa beban.

Rindu yang dirasa selama menjalani LDR adalah rindu yang cukup unik dan mengesankan. Tak sama dengan rindu-rindu lainnya, Rindu selama LDR justru membuat hidup terasa yang menyenangkan dan penuh tantanganTersendiri.

Jika bagi pasangan yang bisa bertemu setiap waktu bisa menuntaskan rindu dengan segera melakukan pertemuan, maka rindu bagi pasangan LDR adalah rindu yang harus ditahan. Tidak bisa dibayangkan bagaimana rasanya Rindu yang ditahan seperti Hati ini berkecamuk dengan sendiri nya dan memberinya untuk mencoba mengobati sendiri dan Bertahan akan sakitnya kerinduan. Rindu ini akan menemukan bahagia yang tak bisa diungkapkan hanya dengan kata-kata saat telah tiba waktu pertemuan keduanya.

Tak bisa setiap waktu bertemu karena terpisahnya jarak dan waktu, ini menuntut pasangan LDR untuk bisa lebih sabar. Terpisahnya jarak dan waktu juga membuat pasangan LDR harus mau menjadi pribadi yang lebih dewasa, bijaksana serta pandai dalam mengelola rindu yang sering sampai ke tingkat klimaksnya di dada.

Bagi pasangan LDR, saling merindu satu sama lain sudah membuat perasaan semakin bahagia. Perasaan ini juga membuat cinta keduanya semakin mencintai satu sama lain. Disadari atau tidak, saat mendapati kekasih hati menyatakan rindunya, ini akan membuat perasaan kita semakin bahagia. Ini juga akan membuat kita semakin peduli dan mencintainya.

Di akhir tulisan ini pesannya jagalan hubungan kalian walaupun berbagai tantangan, berkelahi nya bahkan bergelut sekalipun Hati dengan Rasa rindu yang terus menerus mengalir hingga mencapai klimaksnya. Kita tetap harus menjadi yang terbaik bagi pasangan dan menjaga hubungan itu. Tidak ada sesuatu yang berhasil tanpa perjalanan dan proses yang dijalani.

Penulis : DS

Siapakah Cagub dan Cawagub Jambi 2020 Pilihan Kamu? Live

  • Drs. H. Cek Endra - Hj. Ratu Munawaroh
    23% 45 / 189
  • Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M. Hum - Drs. H. Syafril Nursal, S.H., M.H
    47% 89 / 189
  • Drs. H. Alharis, S.Sos., M.H - Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I
    29% 55 / 189
  • Whatsapp
banner 72890