Tak Perlu Tahu Seberapa Sedihku, Harus Kamu Tahu Aku Semangat Untukmu

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Ruang tunggu yang luas kini makin padat. Para manusia bernyawa mulai berdatangan. Mereka akan dengan mudah menduduki kursinya masing-masing tanpa harus berebut dengan sesamanya. Mereka menjadi pemilik dan berhak atas hak miliknya. Maka dari itu sangat diharuskan bagi mereka untuk menjaga kursi yang menopangnya. Merawat meramu menjadikan kursi agar tetap kokoh pada masanya.

Karena selama netra masih mengembara, kursi di ruang tunggu akan semakin bertambah. Ruang tunggu menjelma sesak. Tapi, tenanglah. Selama kursi terpelihara dengan semestinya, tidak akan ada keruwetan yang terjadi di ruang tunggu. Semua ada urutannya, ada saatnya.

Read More

Seperti dikata pada umumnya, fungsi dari ruang tunggu adalah sebagai penantian. Jadi tugas mereka adalah menanti sembari menikmati detik demi detiknya dengan segala keputusan yang semoga baik adanya. Tanpa harus meragu atau membesarkan angkara.

Terlalu labil untuk mengutarakan cinta

Terlalu stabil untuk memenjarakan rasa

Terlalu kasar untuk meneriakkan rindu

Terlalu lembut untuk membisikkan ragu

Yang terpenting saat ini bukan tentang siapa yang selau memujamu. Tapi yang harus adalah tentang siapa yang akan selalu memelukmu setelah ia tau semua tentangmu. Tak perlu tahu seberapa lelahku, seberapa sedihku, yang harus kamu tahu aku semangat untuk bersamamu.

Penulis : Slamet Setya Budi

Siapakah Cagub dan Cawagub Jambi 2020 Pilihan Kamu? Live

  • Drs. H. Cek Endra - Hj. Ratu Munawaroh
    23% 45 / 189
  • Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M. Hum - Drs. H. Syafril Nursal, S.H., M.H
    47% 89 / 189
  • Drs. H. Alharis, S.Sos., M.H - Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I
    29% 55 / 189
  • Whatsapp
banner 72890