Beredar dan Mendadak Viral Video Presiden ke-6 Dukung FU-SN Pada Pilgub Jambi “SBY”

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Beredar dan mendadak viral video Presiden ke-6 (enam) Republik Indonesia yang memimpin 2 (dua) Periode Republik Indonesia di media sosial pada Rabu (02/12/2010).

Pada kesempatan itu Susilo Bambang Yudhoyono atau yang biasa dikenal dengan akrab SBY Memberikan dukungan penuh kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi, Fachrori Umar-Syafril Nursal.

“Alhamdulillah saya bersyukur dan Memberikan dukungan penuh kepada calon nomor urut 2 ini,” katanya.

Mengapa SBY Memberikan dukungan penuh, karena kedua tokoh tersebut dianggap memiliki integritas, kapasitas dan mengerti permasalahan yang dihadapi rakyat jambi serta memiliki kemampuan untuk memimpin Jambi 5 tahun kedepannya.

“Fachrori Umar saat ini menjadi Gubernur dan pernah menjadi Wakil Gubernur 2 periode dan sangat mengerti persoalan yang dihadapi di provinsi Jambi, Sedangkan pak Syafril Nursal adalah jendral polisi yang cerdas dan pernah menjadi Kapolda. Dengan demikian akan siap untuk bersama-sama pak Fachrori memajukan jambi yang sama-sama kita cintai,” katanya.

selain itu Presiden SBY juga berpesan kepada Fachrori Umar-Syafril Nursal “”Bersamaan dengan itu pulihkan kembali perekonomian rakyat jambi “.

“Pendek kata saya mendukung penuh pasangan ini dan saya yakini insyaallah pada saatnya nanti ketika Allah takdir untuk memimpin Jambi Fachrori Umar – Syafril Nursal akan bisa mengemban amanah dan tugas membuat jambi bisa lebih maju dan sejahtera 5 tahun kedepannya” Tutup SBY.

Penulis DS

[IT_EPOLL id="3035"][/IT_EPOLL]

Related posts

banner 72890

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *