Cukup 90 Menit, Si Leher Beton Habiskan Uang Rp. 16,9 M

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Mantan atlet Tinju Kelas Berat Dunia yang dikenal dengan Mike Tyson disebut menghabiskan uang sebesar US$1,15 juta atau setara dengan Rp16,2 miliar. Uang tersebut dihabiskan sebelum pertarungan ulang dirinya melawan Evander Holyfield. Pertarungan bersejarah yang terkenal dengan insiden gigitan telinga pada 1997 silam.

Pria yang dijuluki Si Leher Beton mendapat bayaran yang fantastis dalam duel melawan Holyfield di MGM Grand Arena, Las Vegas yakni sebesar US$30 juta  (sekitar Rp424,6 miliar). Dikutip dari New York Post, bayaran itu diberikan secara langsung oleh promotor Don King melalui cek di kantornya, di MGM Grand sehari sebelum pertarungan.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Saat Mike Tyson akan keluar ruangan, Don King berpesan sebelum bertanding melawan Holyfield agar jangan membuat masalah. Ternyata Mike Tyson membuat masalah, hal ini diungkapkan oleh penyiar olahraga terkemuka yaitu Jim Gray. Ia merinci momen setelah Mike Tyson menerima bayaran fantastis dalam melawan Holyfield tersebut berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata berikut rincian ulahnya yang membuat kita geleng – geleng kepala.

Mobil Seharga 4,9 Miliar Hanya Diberikan Kepada Petugas Keamanan

Selepas menerima cek Fantastis, Mike Tyson lalu meninggalkan kantor Don King dengan mengendarai mobil mewah Lamborghini yang pada tahun 1997 seharga US$350 ribu (sekitar Rp4,9 miliar).

Hadiah mobil mewah ternyata tak disukai oleh Mike Tyson dan langsung memberikannya kepada penjaga keamanan terdekat melalui Don King. Sontak, Petugas keamanan itu  bingung dengan sikap Tyson tersebut.

“Halo saudara, petarung saya memberimu hadiah mobil ini. Ambillah, dan selamat bersenang-senang,” ucap Don King.

Menghabiskan  Uang Senilai US$800 di Toko Versace

Lebih dari satu jam kemudian, saat Gray sedang makan bersama Don King di restoran The Palm tiba – tiba menerima kabar mengejutkan dari seseorang. Kabar yang menyebutkan bahwa Mike Tyson keluar dari Caesar’s Palace dan menghabiskan US$800 ribu di toko Versace.

“Saya ingat dia memberi sepatu ungu dan syal kuning serta oranye. Begitu dia mengeluarkan barang tersebut dari toko, itu tidak ada nilainya. Dia tidak peduli. Dia lalu memerintahkan King mengurusnya,” kata Gray.

Sehingga, total seluruh belanjaan Mike Tyson mulai dari hadiah mobil sport hingga di Caesar’s Palace sebesar US$1,15 juta atau sekitar Rp16,9 miliar hanya dalam waktu kurang dari 90 menit.

Dengan ulah tersebut, Don King akhirnya meminta kembali cek yang diberikan kepada Tyson agar tidak membuat ulah. Lalu, Iron Mike tidak bisa berkutik dan mengembalikan cek itu dengan rasa malas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *