Gedung Arsip Badan Pertanahan Tebo Diresmikan

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom. M. Si. didampingi Wakil Bupati Syahlan SH meresmikan Gedung Arsip Badan Pertanahan Nasional Tebo, Selasa (29/12/2020). Gedung tersebut merupakan hibah dari Pemerintah Kabupaten Tebo kepada BPN Tebo yang ditanda tangani berita acaranya oleh Kadis PUPR dan Perkim Drs. Erwanto ME dan Kepala Kantor BPN Mubarokuzzaman A. Ptnh.

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan Sertifikat Tanah kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Bupati Tebo, Sukandar mengatakan dari awal kepemimpinannya sudah memberikan perhatian khusus untuk penuntasan sertifikasi tanah di Tebo. Hal tersebut menurutnya mampu mendongkrak PAD.

“Dari awal saya memimpin 2011-2017 saya sudah berikan perhatian kepada BPN. Kita koordinasikan dengan Bagian Aset untuk jenis bantuan yang diberikan. Alhasil Pemkab Tebo sudah memberikan bantuan berupa alat ukur, drone, mobil operasional dan lainnya dan hari ini kita dukung dalam bentuk hibah gedung arsip.” ujarnya.

Dukungan tersebut dikatakan Bupati berdampak positif dengan diraihnya predikat Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK sebanyak Lima Kali Berturut-turut oleh Pemkab Tebo. Tidak hanya BPN lanjut Bupati Sukandar, Instansi Vertikal lainnya juga didukung dalam pelaksanaan tugasnya.

“Kita mendukung pelaksanaan tugas instansi vertikal lainnya. Tidak hanya BPN, seperti PLN, Kejaksaan, PN, Samsat, Kemenag serta lainnya kita dukung dalam pelaksanaan tugasnya. Tentunya hal tersebut untuk memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat Tebo.” pungkas Bupati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *