Wanita Cantik Ini Nekat Hadang Mobil Suaminya Yang Terciduk Selingkuh

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Nama Michaela Elsiana Paruntu menjadi sorotan publik karena videonya menghadang mobil hingga terseret viral di media sosial. Wanita berprofesi dokter itu mencoba menghentikan mobil karena suaminya terciduk berselingkuh.

Dalam video itu sang wanita  terlihat menghadang mobil yang ditumpangi suami dan selingkuhannya. Aksi penghadangan tersebut membuat sang wanita sempat terseret mobil dan mengundang perhatian warga sekitar.

Wanita tersebut diketahui bernama Michaela Elsiana Paruntu yang merupakan istri Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian.

Dalam video yang viral, Michaela yang berpakaian putih itu sempat terseret mobil sekitar 20 meter. Dia berteriak kepada James yang ada di dalam mobil.

Setelah mobil itu berhenti, tampak James keluar dan mencoba membawa Michaela untuk tidak menghadang mobil tersebut lagi. Dalam video terlihat peristiwa ini membuat masyarakat heboh. Banyak orang yang mendekat ke mobil tersebut.

Disebutkan peristiwa itu terjadi di wilayah Kelurahan Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Sulawesi Utara (Sulut). 

Direkam Pada Minggu Malam

Ternyata kejadian tersebut direkam Allan Matindas seorang warga Tomohon memakai ponselnya pada Minggu malam 24 Januari 2021.

“Awalnya saya mendengar rebut-ribut lalu saya keluar melihat seorang perempuan berteriak minta tolong dan sudah banyak warga di ruas Jalan Tomohon. Ternyata keributan antara suami istri,” kata Allan Matindas dilansir dari Sindonews.com.

Lalu, kata Allan Matindas, dia mulai merekam dengan ponselnya dimana wanita tersebut berteriak-teriak minta tolong sambil berpegangan di wiper mobil.

Turung, turung, kita pe laki ini, ada deng parampuang, depe hugel di dalam (Turun, turun, ini suami saya, ada dengan perempuan, selingkuhannya di dalam),” teriak perempuan tersebut sambil tetap berada di atas kap mobil.

Profil Singkat Michaela Elsiana Paruntu

Facebook : Michaela Elsiana Paruntu

Pernikahan Michaela dan James itu dikaruniai seorang anak laki-laki. Michaela yang kerap disapa Mika berprofesi sebagai seorang dokter sekaligus dosen di Fakultas Kedokteran Unsrat Manado.

Mika yang aktif dalam kegiatan keagamaan juga pernah mencalonkan diri sebagai Bupati dan ikut Pilkada Minahasa Selatan 2020.

Selain itu Mika yang lahir di Nottingham pada 1 Oktober 1982 juga dikenal sebagai Noni Sulawesi Utara 2002. Mika ternyata merupakan adik dari Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu atau Tetty Paruntu.

Aksi penghadangan yang dilakukan Mika menjadi perhatian netizen di dunia maya. Banyak netizen yang memberikan simpati dan dukungan ke Mika usai memergoki sang suami selingkuh.

James Arthur Konjongian Dipecat dari Partainya

Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Golkar Sulut, M Feryando Lamaluta, mengatakan, keputusan ini didasarkan hasil rapat pimpinan harian terbatas yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu.

“Dengan bijaksana, kami Partai Golkar Sulut mengambil sikap menonaktifkan jabatan dari Ketua Harian Partai Golkar Sulut, periode 2020-2025, dan ini kami lakukan untuk menjaga marwah Partai Golkar,” ujar Feryando dalam jumpa pers di DPRD Sulut yang dilansir dari Detik.com, Rabu (27/1/2021).

Dia mengatakan Golkar Sulut mengambil keputusan ini setelah menelaah, melihat, dan mencermati pemberitaan yang jadi sorotan media dan masyarakat di media sosial terkait video viral James dipergoki istrinya, Michaela Paruntu.

banner 728x90

Pos terkait

banner 72890

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *