Rapat Paripurna Perdana Tahun 2021 DPRD Tebo Terima Penyampaian LKPJ Bupati Tebo

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo yang  berlangsung di Aula Utama DPRD Kabupaten Tebo pada Selasa (23/03/21) dibuka secara langsung oleh Ketua DPRD Tebo, Mazlan, S.Kom.

Pimpinan Rapat Paripurna yang Pertama ditahun 2021 ini dipimpin oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan, S. Kom,  didampingi Wakil I Aivandri. AB dan Wakil II Samsu Rizal, SE., M. Si. Agenda ini bertujuan untuk mendengarkan, Penyampaian Nota Pengantar Bupati Tebo Tentang Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Jawaban (LKPJ) Bupati Tebo Tahun Anggaran 2020.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Acara dihadiri oleh 31 (tiga puluh satu) Anggota DPRD dari 35 Anggota DPRD, Bupati Tebo, Kapolres Tebo, Dandim Bute, Instansi Vertikal dan para Kepala OPD Pemkab Tebo.

“Saya ucapkan terimakasih dengan segenap wakil rakyat kabupaten Tebo yang hadir dalam rapat perdana ini, dan kepada para tamu undangan”, katanya.

Sementara itu, Dalam penyampaian LKPJ Sukandar mengatakan, ditengah pandemi Covid-19 untuk APBD Tebo tahun 2020 beberapa mengalami refocusing anggaran.

Walaupun begitu, dia juga menyampaikan banyak capaian yang telah diraih Pemkab Tebo selama tahun 2020.

“Beberapa penghargaan banyak kita raih, baik penghargaan tingkat Provinsi Jambi maupun secara nasional,” kata Sukandar.

Kemudian dalam kegiatan pada tahun 2020 lalu banyak capain kinerja, keuangan dan kegiatan yang telah kita laksanakan.

“Dalam sidang LKP ini ada beberapa poin yang kita jelaskan yakni capain kinerja, laporan keungan, laporan kegiatan dan kedala-kendala yang dialami selama tahun anggaran 2020 lalu.

Maka dari itu sukandar meminta saran dan pendapat kepada seluruh anggota DPRD tebo agar LKPJ bupati tebih lebih baik lagi dimasa akan datang.

“Saya harapkan banyak masukan dari DPRD untuk lebih baik kedepannya”, ungkapnya.

Pewarta : Slamet Setya Budi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *