Tak Jadi Menikah, Wanita Kirim Takjil Beracun Ke Anggota Polisi

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Motif pengiriman takjil beracun kepada Tomy terungkap. Identitas sosok target yang akan menerima takjil sianida dari Nani Aprilliani Nurjaman (25) sendiri merupakan Anggota Kapolresta Yogyakarta.

“Betul,” tulis Purwadi singkat melalui aplikasi pesan kepada wartawan, saat dikonfirmasi mengenai sosok Tomy adalah jajaran anggota Polresta Yogyakarta, Senin (3/5/2021).

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Sebelumnya sempat diberitakan, bahwa Tomy merupakan warga Perumahan Villa Bukit Asri Kalurahan Bangunjiwo, Kapanewon Kasihan, Bantul. Menurut informasi polisi sebelumnya, ternyata lelaki tersebut adalah seorang aparatur sipil negara (ASN).

Terkait kasus Tomy, Purwadi memastikan bahwa hal tersebut adalah masalah pribadi. Disamping itu, tidak ada kaitannya dengan keanggotaannya sebagai Polri.

Polisi menyebut motif Nani Aprilliani Nurjaman (25) mengirimkan takjil beracun yang terdapat kandungan sianida kepada Tomy yakni didasari rasa sakit hati. Nani nekat mengirim sate beracun akibat sakit hati pada Tomy yang tidak menikahinya.

“Motifnya sakit hati,” kata Direskrimum Polda DIY Kombes Burkan Rudy Satria saat jumpa pers di Mapolres Bantul, Jalan Jenderal Sudirman, Kapanewon Bantul, Kabupaten Bantul, Senin (3/5/2021) dilansir dari Detik.com.

Rasa sakit hati itu, kata Burkan, didasari karena Nani berharap untuk dinikahi oleh Tomy. Namun, justru kenyataannya Tomy menikah dengan wanita lain.

“Karena ternyata si target menikah dengan orang lain dan bukan dengan dirinya,” ucapnya.

Burkan sendiri menampik motif utama Nani mengirim takjil beracun ini karena adanya cinta segitiga. Sebab, hubungan Tomy dan Nani sudah berakhir sebelum Tomy menikah.

“Tidak (cinta segitiga), itu karena sakit hati,” katanya.

Isi dalam konten berita kriminal ini yakni motif mengirim takjil beracun merupakan suatu tindakan kriminal yang tidak patut untuk ditiru. Ingat setiap tindakan kriminal pasti ada resiko hukumannya.

Penulis : Slamet Setya Budi

banner 728x90

Pos terkait

banner 72890

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *