Seorang Pria di Batanghari Meninggal Dunia Tergantung di Pohon Cempedak

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Seorang pria ditemukan meninggal dunia secara tergantung di pohon cempedak oleh salah seorang warga Desa Pelayangan, RT 05, Kecamatan Muara Tembesi dengan posisi gantung diri Rabu (5/5/2021) sekira pukul 17.20 WIB.

Kronologi ditemukannya sosok mayat Pria tersebut setelah mendapatkan informasi dari salah seorang warga melintas di jalan Bukit Paku, Desa Pelayangan. Identitas warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan tiba-tiba melihat korban tergantung di pohon cempedak.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

” Saya takut saat melihat ada orang tergantung diatas pohon, secara spontan langsung saja saya panggil warga sekitar” tuturnya.

Dengan adanya kabar tersebut, warga dan perangkat Desa setempat, beramai – ramai mendatangi tempat kejadian perkara.

”Setelah kami mendapat laporan dari warga, lalu kami bersama warga datangi TKP untuk mengecek kebenaran tersebut, ternyata betul apa yang dilaporkan warga,” Kata Raju perangkat Desa.

Lebih lanjut Raju mengatakan bahwa tidak lama kemudian Anggota Polsek Muara Tembesi mendatangi TKP guna mengevakuasi korban.

Sebagaimana dilansir dari Lintasjambi.id diketahui data korban oleh Kapolsek Tembesi Amran melalui aplikasi pesan WhatsApp berinisial L, seorang pria berusia 40th warga dusun III RT 06 Desa Pelayangan Kecamatan Muara Tembesi Kabupaten Batanghari.

Untuk pengembangan lebih lanjut, Polsek Muara Tembesi telah melakukan proses evakuasi korban ke Rumah Sakit. Untuk selanjutnya dilakukan proses penyelidikan lanjutan dan menguak apa motif korban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *