Setelah Dijemput Polisi, Oknum Waria Berjanji Tak Akan Mengulanginya Lagi

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Video viral diduga seorang wanita sedang asik joget dengan durasi pendek menghebohkan media sosial. Pemeran dalam video tersebut terlihat sangat asik berjoget di Jembatan Paliwara. Dengan beredarnya video tersebut Anggota Polres Hulu Sungai Utara bergerak cepat. Alhasil diketahui pemeran dalam video berjoget dengan musik yang keras adalah seorang waria.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan, S.I.K,.M.H melalu Kasat Reskrim Iptu M. Andi Patinasarani, menjelaskan bahwa telah menjemput pemeran dalam video tersebut pada Rabu (5/5/2021).

Bacaan Lainnya

banner 728x90

“Hal ini untuk mengklarifikasi dengan mediasi sebagai bentuk pertanggung jawaban aksi sesuai di dalam video tersebut yang kurang pantas di saat bulan suci Ramadan 1442 Hijriah,” ujar Iptu Andi Patinasarani dilansir dari banjarhits.com, Jumat (7/5/2021).

Dihadapan kepolisian, pemeran video joget di Jembatan Paliwara mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada masyarakat  yang merasa dirugikan dan resah akibat unggahan video tersebut.

“Saya minta maaf kepada warga Amuntai Kabupaten HSU atas tindakan saya berjoget-joget di jembatan Paliwara dengan musik di masa bulan suci Ramadhan yang membuat warga setempat resah dan terganggu,” ucapnya.

“Saya berjanji tidak akan mengulanginya kembali. Apabila saya mengulanginya kembali, saya bersedia dituntut sesuai dengan hukum yang berlaku,” katanya.

Sementara Kasat Reskrim mengimbau kepada masyarakat agar tetap saling menjaga kondisi agar tetap kondusif bulan suci Ramadhan. Apalagi tidak sepantasnya hal joget – joget tersebut dilakukan. Menurut dia, ini tentunya mengganggu ketertiban umum.

banner 728x90

Pos terkait

banner 72890

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *