3 Sahabat Berstatus Pelajar Meninggal Dunia Dalam Laka Lantas di Bungo

  • Whatsapp
accident, car, city

BASINGBE.com – Kecelakaan lalu lintas antara mobil dengan sepeda motor menyebabkan 3 wanita yang masih berstatus pelajar asal Dusun Karya Harapan Mukti, Kecamatan Pelepat Ilir meninggal dunia. Kejadian laka lantas maut tersebut terjadi di Poros Jalan Kuamang Jaya, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo. Sekira pukul 20:30 WIB, Minggu (09/05/2021).

Diketahui, korban meninggal dunia dalam laka lantas tersebut berinisial TTP (17), yang merupakan pengendara sepeda motor BH 3207 UY. Lalu, rekannya SRN (17) dan KA (17) yang merupakan penumpang.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Diketahui pengemudi mobil tersebut adalah seorang pria berinisial S (42) dengan jenis kendaraan minibus daihatsu xenia dengan nomor polisi BH 1044 AF.

Sedangkan pengendara sepeda motor honda vario techno nomor polisi BH 3207 UY. TTP (17), Penumpang SRN (17), dan KA (17) ketiganya masih berstatus pelajar.

Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi membenarkan kejadian tersebut melalui Paur Humas Iptu M. Noer menyampaikan ketiga pengemudi dan penumpang motor yang berstatus pelajar tersebut meninggal dunia.

Menurut keterangan polisi diketahui peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat sebuah kendaraan minibus Daihatsu Xenia nomor polisi BH 1044 AF yang dikemudikan oleh Susanto (42) datang dari arah Bungo menuju arah Kuamang Kuning.

Saat sampai di TKP, mobil tersebut mengambil jalur kanan karena jalur kiri sedang ada pembangunan box aliran sungai. Namun, naas bertabrakan dengan sepeda motor honda vario tehno nomor polisi BH 3207 UY yang dikendarai oleh para korban berstatus pelajar yang datang dari arah berlawanan.

“Kronologis kejadian, kendaraan minibus daihatsu xenia tersebut datang dari arah Bungo menuju ke Kuamang Kuning saat sampai di TKP mengambil jalur kanan karena jalur kiri sedang ada pembangunan box aliran sungai dan mobil tersebut bertabrakan dengan motor vario techno,” ujarnya.

Akibat dari terjadinya laka lantas tersebut pengendara dan kedua penumpang sepeda motor meninggal dunia. Sementara itu, kendaraan minibus daihatsu xenia dengan nomor polisi BH 1044 AF rusak pada bagian depan sebelah kanan. Sedangkan sepeda motor honda vario tehno nomor polisi BH 3207 UY mengalami rusak pada bagian depan. (Slamet Setya Budi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *