Yoga Sabet Juara 1 Ajang Pencarian Bakat di GTV Asal Tebo Jambi

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Ajang bergengsi Voice of Ramadan 2021 yang di laksanakan di stasiun swasta GTV selama 1 bulan di bulan Ramadan telah berakhir. Ajang pencarian bakat penyanyi religi ini di tutup dalam sajian Grand Final Voice Of Ramadan 2nd Chance Senin sore ( 10/5/2021).

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Sebelumnya pada Jum’at ( 7/5/2021) sudah dilaksanakan Grand Final tapi dianggap oleh Dewan Juri kurang maksimal sehingga ke empat finalis harus berjibaku kembali untuk meraih the winner. Tentunya ini menguras emosi dan menambah berdebarnya hati para peserta dan penonton.

Total ada 4 finalis yang tampil dalam Grand Final tersebut. Tahukah kamu siapa yang menjadi juara? Pengumuman sang juara dapat di lihat pada akun resmi Instagram ajang pencarian bakat tersebut.

voiceoframadan.gtv Selamat kepada @yogaaardiansyah_ yang berhasil menjadi pemenang Voice Of Ramadan 2021! Selamat sekali lagi!

VoiceOfRamadanGTV #gtv #religi

Siapakah dia Yoga Ardiansyah?. Yoga berasal dari Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Ia dinobatkan meraih Juara pertama di ajang Voice Of Ramadan 2021.

Pasha Ungu selaku dewan juri mengumumkan Pemenang ke 4 yaitu Dion dari Cilacap, ke 3 Sarah dari Bandung. Sementara itu Iis Dahlia mengumumkan juara ke 2 di raih oleh Tiara asal Kepulauan Seribu dan pemenang pertama di raih Yoga dari Jambi.

Yoga berhak membawa pulang hadiah uang tunai dan 1 unit sepeda motor.

Sementara itu menurut Bagas Aryanto selaku warga yang satu desa di Sepakat Bersatu ini berharap agar pemerintah daerah Kabupaten Tebo ikut mendukung prestasi dari Yoga dan memperhatikan pendidikannya.

“Semoga pemerintah daerah Kabupaten Tebo ikut mendukung prestasi dari Yoga dan memperhatikan pendidikannya” tutur Bagas

Selain itu, rekan kerja ayahanda Yoga di PT. Perkebunan Nusantara VI Unit Usaha Rimbo Dua, Armansyah menuturkan, ia bangga dan sempat meneteskan air mata atas apa yang diraih oleh Yoga.

“Sangat bangga mas sebagai putra Tebo yang dapat meraih sukses di ajang nasional. Dan juga turut bangga yang mana orang tua beliau juga Karyawan PTPN VI Unit Usaha Rimbo Dua, Kira kira gitulah mas, ” pungkasnya

Tak luput, kedua orang tua Yoga yakni Andri Kusuma dan Maysaroh mengaku sangat bangga dan terharu dengan prestasi dari putranya tersebut dikancah Nasional.

Penulis : Slamet Setya Budi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *