Pegang ‘dada’ Pacar di Tempat Wisata, Pasangan Sejoli Ini Viral

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Video perbuatan tak senonoh yang terjadi di Wisata Cikoromoy Pandeglang viral di media sosial. Dalam video tersebut memperlihatkan sepasang pemuda menaiki sejenis pelampung diduga melakukan tindakan asusila di tengah ramainya warga yang sedang berenang.

Tindakan sepasang sejoli yang melakukan tindakan tersebut disesalkan oleh netizen. Ini lantaran aksi pasangan tersebut dianggap menodai tempat wisata tersebut. Apalagi dilakukan saat tempat wisata penuh sesak wisatawan.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Baca Juga : Petaka Petasan Menjelang Lebaran di 3 Daerah, 6 Orang Meninggal Dunia

Diduga aksi pemuda tersebut terjadi beberapa hari lalu saat libur Idul Fitri 1442 H.

Hingga saat ini video diduga tindakan asusila di tempat wisata tersebut tersebar luas dan ditonton lebih dari 300 ribu kali pada Rabu (18/5/2021) yang tersebar diberbagai platform media sosial.

Baca Juga : Bagiku Engkau Terbaik, Entah Berat Badan Turun Atau Naik

“Kenapa di video ya min hmm kenapa gak di tegur langsung .. sangat di sayangkan hal seperti ini harus viral . Selain memalukan , ini jg aib orang lain yg harus kita jaga dalam artian cukup tegur dan beri sanksi oleh pihak setempat aja udah cukup. Kalo dah viral bukan cuma yg di video yg dosa tapi yg nyebarin nya jg,” ujar akun bernama Dian.

” Anehnya manusia di smping bnyk knp pada diem aja,” ujar akun Al Ghofur.

Baca Juga : Apakah Kepribadian Ganda Itu Nyata? Simak Jawabannya

Konten dalam pemberitaan ini tidak untuk ditiru. Tindakan asusila merupakan hal yang tidak dibenarkan, jikalaupun dalam ikatan yang sah maka harus memahami adab dan tempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *