CPNS dan PPPK Tebo 2021, Ini Rincian 1.594 Formasinya

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Teka teki berapa kebutuhan CPNS dan PPPK tahun 2021 di Kabupaten Tebo yang dikabulkan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) terjawab. Sebelum menyimak mengenai Informasi CPNS dan PPPK 2021 di Kabupaten Tebo, ada baiknya kita memahami mekanisme dan kebutuhan yang ditetapkan oleh Kementrian. Melalui Surat Keputusan KemenpanRB Nomor 465 Tahun 2021 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tebo Tahun Anggaran 2021, terdapat 1.594 Kebutuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang disetujui.

Surat Keputusan yang ditandatangani langsung oleh Menteri Tjahjo Kumolo tersebut, merincikan yakni 1.494 ASN untuk Formasi Tenaga Guru, 80 Formasi untuk Tenaga Kesehatan, dan 20 untuk Tenaga Teknis.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Baca Juga : Barangkali, Pada Takdir Yang Tak Disukai Ada Kebaikan Yang Tidak Kita Ketahui. Bersabarlah

Penempatan ASN disesuaikan dengan formasi yang tersedia dan penempatan di Wilayah Kabupaten Tebo. Dengan rincian Formasi CPNS dan PPPK 2021 Kabupaten Tebo yang tertera dalam dokumen tersebut sebagai berikut :

Selanjutnya Formasi PPPK Tenaga Guru

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *