Alasan Mengapa Kamu Harus Ciptakan Surga, Jika Ingin Bidadari. Perempuan Wajib Tau

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Jika seorang pria menginginkan sosok bidadari, dia harus melakukan apa pun yang dia bisa untuk menciptakan surga di bumi. Dan ini terjadi apabila pasanganmu mencintai kamu apa adanya, begitupun juga kamu, itu adalah modal awal. Kejujuran seorang wanita kepada pasangannya, pasangan menerima kondisi apapun keluarga kita maka ini akan menjadi pondasi yang sangat kuat. Ingat ya, ini tercipta apabila saling menerima dan saling melengkapi.

Baca Juga : Kenapa Engkau Cibir Jodohku Bahkan Setelah Aku Menikah

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Seorang pria yang mencintaimu tanpa syarat dan sepenuh hati, ia pun patut mendapatkan hal yang sama dari wanita yang ia cintai. Jika saling jujur dan menerima maka setiap pasangan akan merasa bebas untuk menjadi diri sendiri. Jika belum mendapatkan pasangan seperti itu, kamu harus meruntuhkan semua tembok yang pernah kamu bangun untuk diri sendiri. Waduh yang dimaksud tembok apaan ya?

Ya tembok itu yang telah menjebakmu begitu lama dimasa lalu. Misalkan mencari pasangan yang good looking sementara untuk perawatan saja masih hitung – hitungan. Atau mencari pasangan yang kaya tapi diri kita masih mageran untuk bekerja dan upgrade diri.

Baca Juga : 7 Sinyal Kuat Pasangan Akan Melamarmu

Yakinlah, di dunia ini tak ada yang sempurna, kamu hanya perlu saling menerima, melengkapi kekurangan masing – masing dan menyatukan kelebihan kalian untuk maju bersama. Duh, pasti deh sambil membaca sambil berhayal, ya nggak apa – apa sih itu tandanya kita ingin menjadi diri yang lebih baik.

Alasan mengapa wanita perlu menemukan pria yang yang berjuang keras untukmu tak lain ialah untuk mendapatkan hal terbaik apa yang ditawarkan dunia. Eh, itu benar sih tapi, Jika salah satu hanya mengharapkan untuk memperlakukan dirinya seperti seorang Raja atau Ratu, maka harus siap untuk dituntut hal serupa oleh masing – masing sebagai balasannya.

Baca Juga : Allah Berkehendak Kita Jodoh, Pelakor Bisa Apa 🤣

Semua harus berimbang disamping dengan tanggung jawabnya, tak baik untuk menuntut, tetapi juga tak baik jika tak paham dengan tanggung jawab.

Menetap lama bersama dengan orang yang dicintai, bidadari yang ia lihat pertama kali setelah bangun dan melihat terakhir sebelum tidur, adalah harapan orang yang sedang dilanda cinta. Setiap pasangan harus berani melenyapkan semua ketakutan terdalam dan ketidanyamanan untuk saling menyempurnakan.

Baca Juga : Mendoakan Nama Seseorang Berjodoh Dengan Kita, Ternyata Takdir Hanya Teman

Bayangkan, saat bangun setiap pagi pasanganmu dengan senyuman yang indah, saling menguatkan untuk menghadapi dunia. Menuju kearah itu terutama bagi seorang pria haruslah dipersiapkan dengan kematangan. Selain, menjaga emosi diri sendiri kamu juga dituntut menjadi pemimpin dikeluargamu.

Wanita adalah makhluk yang manja dan lemah lembut, jika dituntut untuk mandiri dalam segalah hal, maka kita akan kalah.

Baca Juga : Calon Pengantin Meninggal Dunia Saat Dirias Hendak Ijab Qobul

Persiapkan finansial dan jaminan untuk kebahagiaan dimasa yang akan datang. Cinta adalah perekat yang terus menyatukan antar pasangan. Tapi tidak lupa banyak persiapan untuk sama – sama menghadapi dunia.

Jadilah pasangan yang bersedia untuk bekerja keras demi cinta kalian. Kamu harus memiliki kesabaran sebagai pasangan untuk benar-benar menghadapi perbedaan satu sama lain. Kamu harus menunjukkan kedewasaan yang baik. Kamu harus menunjukkan konsistensi agar pasangan merasa aman dan terjamin dalam cintanya. Menjadikan rumah adalah istana terindah, setiap kali bersamanya.

Baca Juga : Cabuli Bocah Sedang Shalat di Masjid, Pria Berstatus Pelajar Ditangkap

Kamu harus menjadi penguat, menarik tangannya yang gemetar saat pasangan kamu terjatuh. Pada akhirnya, pasangan akan menginginkan orang yang tepat untuk mendapatkan kepercayaan dan cinta.

Penulis : Slamet Setya Budi

Artikel Baper lainnya klik DISINI

banner 728x90

Pos terkait

banner 72890

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *