Bhayangkari Bersama Kapolres Tebo Bagikan Paket Sembako

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Puluhan paket sembako dibagikan kepada petugas Kebersihan di wilayah Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Sabtu (22/5/2021). Giat tersebut ditujukan sebagai wujud empati terhadap dampak besar dimasa pandemi Covid-19 oleh Bhayangkari Cabang Tebo.

Bantuan sembako ini yang diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari cabang Tebo Ny. Veni Gunawan bersama Pengurus.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Disamping itu, giat sosial ini juga turut dihadiri Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K, Kabag Ops Kompol Agus Saleh dan Personil serta pengurus.

Lebih lanjut, Ketua Bhayangkari Cabang Tebo Ny. Veni Gunawan mengatakan, Kegiatan bakti sosial ini merupakan kepedulian Bhayangkari membantu sesama dimasa pandemi Covid-19.

“Semoga Bantuan ini bermanfaat dan membantu meringankan beban sesama, apalagi yang terdampak di tengah Pandemi Covid 19,” ungkapnya dilansir dari Website Resmi Polres Tebo.

Sementara itu, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K menuturkan, bahwa penerima manfaat dalam kegiatan ini merupakan warga yang berdomisili di Kecamatan Tebo Tengah.

“Koordinasi dan sinergitas antar pengurus Bhayangkari dan Bhabinkamtibmas dalam pemberian bantuan ini, diharapkan tepat sasaran dan bermanfaat” jelas Kapolres.

Dari data yang dihimpun, Paket sembako yang diberikan berupa beberapa bahan pokok diantaranya beras, gula, minyak goreng, kopi, teh dan kebutuhan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *