Paska Arus Mudik Lebaran, Kasus COVID19 di Jambi Meningkat Termasuk Tebo

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Pasca arus mudik Lebaran, hingga saat ini sebanyak 9.010 orang warga Provinsi Jambi terkonfirmasi positif COVID-19 yang tersebar di sebelas kabupaten dan kota.

“Total pasien terkonfirmasi positif di Provinsi Jambi berjumlah 9.010 orang,” kata Juru Bicara Satgas COVID-19 Provinsi Jambi Johansyah di Jambi, Ahad.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Pada hari ini terdapat 55 orang warga Jambi yang terkonfirmasi positif COVID-19. Tersebar di Kota Jambi 31 orang, di Kabupaten Tebo 14 orang, di Tanjung Jabung Timur delapan orang dan masing-masing satu orang di Kabupaten Kerinci dan Tanjung Jabung Barat.

Sementara itu dari sebelas kabupaten dan kota di daerah itu, tujuh kabupaten berada di zona oranye COVID-19 atau zona risiko sedang penularan COVID-19.

Di antaranya Kota Sungai Penuh, Kota Jambi, Kabupaten Tebo, Batanghari, Muaro Jambi, Tanjung Jabung Timur dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Sementara empat kabupaten lainnya berada di zona kuning COVID-19 atau zona resiko rendah penularan COVID-19, yakni Kabupaten Kerinci, Bungo, Merangin dan Sarolangun.

banner 728x90

Pos terkait

banner 72890

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *