Sudah Terasa Nyaman Banget Kok Endingnya Ngenes Banget

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Menjalin hubungan yang lama bahkan terasa nyaman hingga berusia tahunan bukan sesuatu yang mudah. Ada rasa bosan yang harus dilawan, masalah asmara yang harus dihadapi, dan cinta yang perlu dirawat.

Maka ketika ada pasangan yang dapat menjaga hubungannya dalam jangka waktu lama, keduanya akan mendapatkan pujian dan doa agar kisah kasih di antara mereka dapat terjaga sepanjang usia.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Semakin lama menjalin hubungan, besar kesempatan kedua pihak untuk saling mengenal kekurangan dan kelebihan masing-masing. Pada awal hubungan, pasangan tentu bersikap manis untuk memberikan kesan pertama yang baik, sekaligus mendapatkan perhatian serta kepercayaan kekasihnya.

Namun seiring berjalannya waktu, melewati banyak anniversary, ada kekurangan pasangan yang nggak bisa diterima atau ditoleransi. Mungkin salah satu pihak sudah berusaha untuk bisa menerima kekurangan tersebut.

Baca Juga : Alasan Mengapa Kamu Harus Ciptakan Surga, Jika Ingin Bidadari. Perempuan Wajib Tau

Karena pada dasarnya, setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan, kelemahan dan kekuatan. Namun jika kekurangan maupun kelemahan itu justru membuat hubungan menjadi nggak sehat, memaksakan diri untuk bertahan hanya akan membahayakan diri sendiri.

Selainitu, bayangkan rasanya berhadapan dengan kekurangan pasangan ketika sudah menikah nanti. Bisakah menikmati kehidupan rumah tangga dengan nyaman dan damai?

Selanjutnya Tak Ada Kepastian dan Tujuan Dalam Hubungan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *