Yakin Malas Baca Hasil Rapat Paripurna DPRD Tebo, Nomor 5 Prestasi Bagus

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Tak dipungkiri ketika merilis sebuah berita tentang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo peminat untuk membacanya masih kalah dengan berita kriminal maupun konten baper. Padahal dalam Rapat Paripurna banyak sekali hal – hal yang disampaikan terkait perkembangan di Kabupaten Tebo. Hari Senin (31/05/2021) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo menggelar Rapat Paripurna Penyampaian Nota Pengantar Rencana Peraturan Daerah Kabupaten Tebo Tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Tebo TA 2020.

Nah apa saja hasil rapatnya?. Sebelum kita sampaikan, alangkah baiknya kita simak gambaran situasi berikut ini.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Sebelum kegiatan berlangsung, seluruh tamu undangan terlebih dahulu dicek suhu tubuhnya sesuai dengan batas maksimal yang diizinkan. Disamping itu, peserta yang hadir wajib mengenakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Nah, tak lupa peserta tamu undangan menandatangani absensi yang telah disediakan oleh Panitia Pelaksana. Nah, lalu bagaimana dengan hasil Rapat Paripurna tersebut? Berikut kita susun berdasarkan hasil pantauan Basingbe.com.

1. Rapat Dimulai Pada Pukul 10.12 WIB dan Dibuka Secara Langsung Oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo

Agenda rapat paripurna tersebut dibuka secara langsung oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan dengan didampingi Wakil Ketua I Aivandri AB dan Wakil Ketua II Syamsu Rizal, SE., M.Si,. Disamping itu turut didampingi oleh Bupati Tebo Dr. Sukandar.S.Kom., M.Si dan Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH.

“Terima kasih kepada para tamu undangan yang berkenan menghadiri undangan masa persidangan kedua ditahun 2021 ini. Penyampaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah kepada Anggota Dewan dan masyarakat telah diamanahkan pada UU Nomor 32 Tahun 2004 sebagaimana diubah dengan UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah” tutur Mazlan, S.Kom selaku Ketua DPRD Kabupaten Tebo

Halaman Selanjutnya Peserta Rapat Paripurna

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *