Langkah Keren Pengurus HIMASTE Bareng Polres Tebo, Apa Itu?

  • Whatsapp

BASINGBE.com – Terobosan – terobosan terus dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Tebo (HIMASTE) Periode 2021 – 2023. Langkah keren Ketua Umum HIMASTE, Muzakkir Mubarak beserta jajarannya patut mendapatkan apresiasi. Bersama jajaran pengurus HIMASTE, Muzzakir kembali sowan ke Mapolres Kabupaten Tebo untuk mempererat tali silaturahmi.

Jajaran pengurus langsung disambut dengan hangat oleh Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.K diruang kerjanya, Kamis (3/6/21). Dalam pertemuan yang penuh dengan suasana keakraban dan saling bertukar pikiran serta gagasan antara Kapolres dan HIMASTE.

Bacaan Lainnya

banner 728x90

Dalam diskusi tersebut, Muzakkir Mubarak mengatakan, silaturahmi dengan Kapolres Tebo sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan Mahasiswa khususnya bagi mahasiswa Tebo di wilayah Provinsi Jambi dalam menjaga keamanan di bumi ‘Seentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo’.

“Alhamdulillah kami disambut dengan hangat oleh Pak Kapolres Tebo, semoga dengan adanya terjalin silaturahmi ini bisa menambah motivasi kawan-kawan dalam menuntut ilmu untuk membangun negeri tercinta ini,” ujar dia saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut ketum HIMASTE mengatakan, bahwa mahasiswa sebagai kaum intelektual mendukung penuh langkah – langkah Polres Tebo dalam memberantas segala bentuk pelanggaran yang terjadi. Selain itu mendukung langkah dalam menjaga keamanan ditengah masyarakat.

“Kami siap bersinergi sebagai motor penggerak untuk andil dalam menjaga keamanan, terutama dalam mengkampanyekan pencegahan penyalahgunaan narkotika dikalangan anak muda,” tukasnya.

Tidak hanya itu, Ketum HIMASTE juga mendukung untuk menjaga lingkungan dari bahaya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), apa lagi saat ini mulai memasuki musim panas.

Langkah keren perhimpunan mahasiswa Tebo yang dikenal HIMASTE juga sepakat ikut terlibat dalam mengkampanyekan tentang pentingnya Protokol Kesehatan (Prokes) ditengah masyarakat, apalagi saat ini kondisi orang terpapar COVID-19 kian mengkhawatirkan.

Oh iya, apabila ada kegiatan keren dan positif yang dilakukan oleh komunitas, organisasi, dan perhimpunan. Basingbe.com memberikan ruang untuk itu, silahkan hubungi kontak di box redaksi ya. Tak hanya itu, kita mewadahi tulisan opini, baper, listicle, feature dll.

Kontributor : Citizen Jurnalism
Editor : Slamet Setya Budi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *